9 Rekomendasi sampo untuk kulit kepala gatal harga mulai Rp 15 ribu, bikin rambut lebih sehat

9 Rekomendasi sampo untuk kulit kepala gatal harga mulai Rp 15 ribu, bikin rambut lebih sehat

Brilio.net - Kulit kepala sehat yang bebas dari segala permasalahan, seperti kulit kepala gatal tentu jadi dambaan banyak orang. Kulit kepala gatal tentunya membuat tidak nyaman dan kurang percaya diri. Bagi sebagian orang, kulit kepala yang gatal mungkin terdengar biasa. Padahal hal tersebut merupakan salah satu tanda munculnya permasalahan.

Gatal pada kulit kepala bukanlah hal yang bisa disepelekan. Pasalnya, hal tersebut dapat memicu munculnya permasalahan pada kulit kepala yang lainnya. Selain itu, terlalu sering menggaruk kulit kepala yang gatal bisa menyebabkan luka dan mengelupas. Oleh karena itu, permasalahan kulit kepala gatal tak bisa dianggap sepele.

Kulit kepala gatal bisa disebabkan karena beberapa hal, seperti ketombe, kutu, jamur, dan permasalahan kulit kepala yang lain. Untuk mengatasi kulit kepala yang gatal, gunakan produk perawatan rambut yang memiliki formula khusus. Sebaiknya gunakan sampo yang memiliki kandungan zinc, karena dipercaya mampu melawan faktor-faktor penyebab kulit kepala gatal.

Tak perlu khawatir, karena ada banyak sampo antiketombe yang ampuh atasi gatal di kepala. Selain itu, harganya juga terjangkau. Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/3), berikut sembilan rekomendasi sampo yang cocok digunakan untuk kulit kepala gatal dengan harga mulai dari Rp 15 ribu.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES