Antigagal dan lebih hemat, ini trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon

Antigagal dan lebih hemat, ini trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon

Brilio.net - Bagi sebagian orang rambut yang cepat panjang bisa menjadi masalah, khususnya untuk kamu yang berponi. Soalnya, poni yang semakin panjang akan mengganggu atau menutupi mata kamu. Oleh karenanya, kamu harus segera memotongnya agar lebih rapi. Namun bagi sebagian orang, memotong poni atau merapikan rambut di salon akan membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Nah, jika ingin lebih hemat, kamu bisa lho, memotong rambut sendiri tanpa harus ke salon. Tapi, tentunya tidak semua terbiasa dan bisa melakukannya, sehingga jadi takut gagal. Tapi tenang, ada tips mudah agar kamu bisa potong poni sendiri di rumah. Jika kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan saksama, seharusnya memotong poni sendiri di rumah tidaklah terlalu sulit. Namun, tentunya kamu juga perlu berhati-hati agar tidak terluka atau pun sampai salah potong dan akhirnya jadi tidak rata atau terlalu pendek.

Trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon Berbagai sumber

foto: TikTok/@wiwiindewi

Agar kamu tidak bingung, yuk simak trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @wiwiindewi. Dalam video unggahan yang berdurasi 22 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon yang antigagal dan lebih hemat.

"Gunting poni ANTI GAGAL dan hemat biaya salon," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @wiwiindewi, Minggu (5/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES