Bukan cuma jadi makanan, kenali 7 kelebihan pakai alpukat untuk kesehatan rambut

Bukan cuma jadi makanan, kenali 7 kelebihan pakai alpukat untuk kesehatan rambut

Brilio.net - Rambut sehat merupakan rambut yang bebas dari segala permasalahan seperti rambut rontok, berketombe, rambut bercabang dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan kondisi rambut sehat, tentunya harus melakukan perawatan khusus. Perawatan rambut yang kini banyak dilakukan orang adalah mengandalkan bahan-bahan yang memiliki kandungan senyawa kimia yang digunakan di salon.

Sebenarnya, melakukan perawatan rambut menggunakan bahan-bahan yang memiliki kandungan senyawa kimia terlalu sering, akan bisa membuat kondisi rambut kita menjadi lebih rusak. Kini sudah saatnya beralih memakai produk perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat rambut salah satunya adalah alpukat.

kelebihan pakai alpukat untuk kesehatan rambut  2023 brilio.net

kelebihan pakai alpukat untuk kesehatan rambut
2023 brilio.net/freepik.com

Alpukat merupakan buah yang memiliki kulit berwarna hijau tua dengan daging buah yang lembut. Buah ini umumnya dimakan langsung, dijadikan minuman, hingga dijadikan sebagai campuran bagi beberapa jenis makanan lainnya.

Namun tanpa disadari, ternyata alpukat juga memiliki khasiat untuk kesehatan rambut. Berikut 7 kelebihan pakai alpukat untuk kesehatan rambut sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (23/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES