Cuma pakai 1 jenis buah, trik ini ampuh bikin rambut tampak bervolume secara alami

Cuma pakai 1 jenis buah, trik ini ampuh bikin rambut tampak bervolume secara alami

Brilio.net - Semua wanita pasti mengidamkan rambut yang tebal dan bervolume. Namun sayangnya, kesalahan saat menata rambut justru membuat rambut tipis kamu terlihat semakin lepek dan kurang menarik. Selain itu, salah memilih sampo dan mengeringkannya dengan menggosokkan ke handuk akan memicu kerontokan yang menyebabkan rambut rusak dan semakin tipis.

Sebagai aset yang mendukung kesempurnaan penampilan, rambut tipis yang menyebabkan kulit kepala terlihat tentu membuat kurang percaya diri. Untungnya, memiliki rambut yang bervolume bukanlah sebuah impian yang sulit dicapai. Pasalnya, rambut bervolume dapat dimiliki jika kamu tahu caranya merawatnya. Bahkan, kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang, melainkan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitarmu.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @boyybarbershop. Lewat unggahan yang dibagikan pada 8 Desember 2022 lalu, pemilik akun membagikan trik membuat rambut bervolume hanya memakai 1 jenis buah, yakni jeruk nipis.Jeruk nipis merupakan jenis bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin C di dalamnya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES