Dijamin bikin rambut antikering, ini 7 trik menggunakan hair dryer setiap hari

Dijamin bikin rambut antikering, ini 7 trik menggunakan hair dryer setiap hari

Brilio.net - Mempunyai rambut yang indah, sehat, dan bebas dari kerusakan rambut merupakan dambaan bagi setiap orang. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki keindahan rambut tersebut. Justru sebagian besar orang mengalami kerusakan rambut, seperti halnya rambut patah dan kering. Kondisi rambut yang seperti ini dikarenakan penggunaan hair styling, seperti halnya hair dryer.

Hair dryer adalah alat untuk mengeringkan rambut dengan mengeluarkan udara panas. Hair dryer memiliki fungsi untuk mempercepat proses pengeringan rambut setelah dicuci, sehingga mempermudah dalam proses styling. Hair dryer juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah rambut, seperti berminyak dan kusut.

Hair dryer saat ini sudah mengalami perkembangan dalam hal teknologi dan fitur, seperti suhu yang dapat diatur, nozzle yang dapat memfokuskan aliran udara, dan teknologi ion untuk menjaga kesehatan rambut. Di sisi lain, penggunaan hair dryer ini memberikan sejumlah manfaat. Kegunaan utamanya adalah membantu mengeringkan rambut dengan cepat setelah keramas.

Manfaat lainnya, yaitu meningkatkan volume dan tekstur rambut, membantu membentuk rambut, seperti halnya membuat model rambut berombak, kemudian menjaga kesehatan rambut. Walaupun memiliki sejumlah manfaat bagi rambut, penggunaan hair dryer setiap hari ini dapat menimbulkan sejumlah dampak negatif bagi kesehatan rambut. Beberapa dampak negatifnya, antara lain:

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES