Penampakan kemasan sampo jadul era 1980-an ini bikin yang lihat nostalgia

Penampakan kemasan sampo jadul era 1980-an ini bikin yang lihat nostalgia

Brilio.net - Sampo merupakan salah satu produk hair care yang digunakan untuk membersihkan rambut. Produk kecantikan yang satu ini memiliki berbagai jenisnya di pasaran. Tidak hanya itu, dari tahun ke tahun sampo memiliki kemasan dan design yang berbeda-beda.

Sementara itu, mempunyai kemasan sampo dengan bungkus terbaru merupakan hal yang biasa. Namun bagaimana ceritanya jika kamu memiliki kemasan sampo jadul di era 1980-an?

Tentunya hal tersebut bisa membuat sejumlah orang bernostalgia dengan kemasan sampo jadul tersebut. Sama halnya yang dialami oleh seorang pria yang menemukan kemasan sampo jadul. Pengalaman uniknya itu dibagikan olehnya melalui media sosial TikTok, pada 30 November 2022 lalu.

"Shampo di sachets x, shampo di botolin," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @minangvintage, Kamis (22/12).

Dalam video singkat yang berdurasi kurang lebih 1 menit, pria tersebut menunjukkan sebuah kemasan dari produk sampo. Ada yang berbeda dari kemasan produk sampo tersebut. Jika saat ini kemasan sampo dalam bentuk sachet yang dipajang sejajar, produk sampo yang diketahui dipasarkan pada era 1980-an itu justru dikemas dalam bentuk botol. Bukan bentuk botol satuan, melainkan beberapa botol berukuran kecil yang dijadikan menjadi satu.

Kemasan sampo jadul di era 1980-an Berbagai sumber

foto: TikTok/@minangvintage

"Shampo Hi-top 1980 botol vs shampo 1990," keterangan dalam video tersebut.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES