Jovi Adhiguna rilis lagi karya terbarunya, pakaian unisex yang stylish

Jovi Adhiguna rilis lagi karya terbarunya, pakaian unisex yang stylish

Brilio.net - Setelah sebelumnya merilis produk alas kaki yang unik dan stylish, kini fashion stylist tenar ini kembali menunjukkan taringnya di dunia mode. Jovi baru saja merilis koleksi pakaian unisex yang berkolaborasi dengan KOMMA salah satu label pakaian terkenal.

Sebagai fashion stylist yang sudah bekerja untuk artis papan atas, tentu sudah tak diragukan lagi dengan karyanya ini. Berlatar belakang sebagai androgini, Jovi pun merilis pakaian unisex yang bikin penampilan tetap stylish dan kece.

Tepat pada tanggal 29 Juli lalu, KOMMA X JOVI pun dirilis dan disambut baik oleh kalangan fashionista. Warna yang dipilih untuk poduknya ini pun tak main-main. Ia memilih warna aman seperti abu-abu, navy, putih, cream, pink salmon, olive dan hitam.

Koleksi pakaian ini juga dirilis secara eksklusif dan dihadiri oleh banyak blogger terkenal di Indonesia. Produk ini juga sudah tersedia di website e-commerce bobobobo.com lho.

Berikut kabar perilisan koleksi pakaian unisex KOMMA X JOVI yang brilio.net kutip dari akun Instagramnya, Selasa (1/8).

GIVEAWAY ALLERT! Can't wait for you guys to see my upcoming project with @kommathelabel #KOMMAXJOVI who is more excited than i am? Proudly to announced the collection will be launch on the 29th of July 2017!!! Exclusive launching event on the date as well, who wants to join me? I have two invitations for two people! Caranya gampang bgt : follow instagram aku, @kommathelabel , @_bobobobo_ @nomzjakarta @makeoverid @cleo_ind dan @bellalunadecor repost foto ini dengan menggunakan hashtag #KOMMAXJOVI dan tag account diatas Selain bisa dateng ke acaranya dan ketemu banyak blogger, u will also got a package from make over and also bobobo! The winners will be picked randomly and will be announced one week from now Goodluck luv!

A post shared by Jovi Samthing Gitu (@joviadhiguna) on

Berikut beberapa di antara karya Jovi yang dikenakan para fashionista seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/8).

1. Anastasi Siantar mengenakan oversized shirt dari KOMMA X JOVI.

komma x jovi revisi   2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/@anazsiantar

2. Beberapa busana yang dirilis KOMMA X JOVI.

komma x jovi revisi   2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/@laurensiavina

3. Eliz Rahajeng mengenakan oversized shirt dan obi karya Jovi.

komma x jovi revisi   2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/@elizrahajeng

4. Gabrielle Hardjono mengenakan kimono outer dan obi karya Jovi.

komma x jovi revisi   2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/@gabriellehardjono

5. Cindy Karmoko mengenakan black zola pants dari KOMMA X JOVI.

komma x jovi revisi   2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/@cindykarmoko

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES