10 Rekomendasi eyebrow pomade harga di bawah Rp 350 ribu ini bikin alis tampak tebal

10 Rekomendasi eyebrow pomade harga di bawah Rp 350 ribu ini bikin alis tampak tebal

Brilio.net - Tidak hanya berfokus pada area wajah, area mata terutama alis juga menjadi bagian penting untuk dirias. Nah, merias bagian alis bagi sejumlah wanita sudah jadi hal biasa. Tak heran jika alat makeup yang wajib dibawa kemana-mana adalah produk eyebrow.

Produk eyebrow memiliki berbagai jenis macam yang bisa kamu coba, salah satunya adalah eyebrow pomade. Jenis produk eyebrow ini merupakan pensil alis yang dikemas dalam bentuk jar. Eyebrow ini berbeda dengan jenis lainnya karena memiliki tekstur creamy dan pekat.

Penggunaan eyebrow pomade bisa memberikan hasil riasan yang tampak natural dan tahan lama. Layaknya produk pomade yang biasa digunakan oleh pria, eyebrow pomade juga bisa mempertahankan bentuk alis yang kamu inginkan.

Nah, saat ini sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk eyebrow pomade yang bisa kamu coba. Lantas apa saja rekomendasinya? Berikut ini 10 rekomendasi eyebrow pomade sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/1).

1. LT PRO Dual Lasting Brow Cream.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: Instagram/@ratu_kosmetik_ori

Rekomendasi eyebrow pomade yang bisa kamu coba adalah LT PRO Dual Lasting Brow Cream. Eyebrow pomade ini memiliki tekstur creamy sehingga mudah untuk diaplikasi pada alis. Untuk harga dari LT PRO Dual Lasting Brow Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 90.000.

2. Pink Flash 2-in-1 Eyebrow Cream & Powder Gel pomade.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: Instagram/@beautycave_idn

Pink Flash 2-in-1 Eyebrow Cream & Powder Gel pomade merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu pakai. Eyebrow pomade ini memiliki tekstur lembut dan pigmented. Di sisi lain, adanya formula waterproof dan smudgeproof membuat eyebrow ini tahan lama ketika digunakan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 50.000 kamu sudah bisa mendapatkan Pink Flash 2-in-1 Eyebrow Cream & Powder Gel pomade.

3. Madame Gie Madame Brow On Point.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie Madame Brow On Point merupakan eyebrow pomade yang memiliki tekstur creamy sehingga mudah digunakan. Di sisi lain, Madame Gie Madame Brow On Point ini didesain dengan aplikator yang mudah ketika digunakan. Adanya formula waterproof dan sweatproof membuat eyebrow ini tahan lama. Hanya dengan harga Rp 30.000 Madame Gie Madame Brow On Point sudah bisa kamu dapatkan.

4. YOU Colorland Eyebrow Gel Pomade Cream.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: youofficial.com

YOU Colorland Eyebrow Gel Pomade Cream merupakan eyebrow pomade dengan tekstur lembut. Tidak hanya itu, eyebrow ini memberikan hasil yang tampak natural dan tahan lama. Hanya dengan harga mulai dari Rp 56.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

5. Focallure Eyebrow Cream Gel.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: Instagram/@tokomaro_

Focallure Eyebrow Cream Gel merupakan rekomendasi eyebrow pomade berikutnya yang bisa kamu coba. Eyebrow pomade ini memiliki formula yang lembut dan creamy. Tidak hanya itu, eyebrow pomade ini juga bisa memberikan hasil riasan yang intens dan pigmented. Untuk harga dari Focallure Eyebrow Cream Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 35.000.

6. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade Eyebrow.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: anastasiabeverlyhills.com

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade Eyebrow merupakan rekomendasi selanjutnya. Eyebrow yang satu ini memiliki formula waterproof, smudgeproof, dan tahan lama. Tidak hanya itu, eyebrow pomade ini juga bisa memberikan hasil makeup yang tampak matte. Di sisi lain, teksturnya yang creamy juga membuat produk ini mudah untuk diaplikasikan. Nah, harga dari Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade Eyebrow bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

7. LOreal Paris Brow Artist Pomade.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: Instagram/@apeiro.blog

L'Oreal Paris Brow Artist Pomade merupakan eyebrow pomade selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Produk ini memiliki brush lembut dan halus sehingga bisa memberikan kenyamanan ketika digunakan.

Di sisi lain, eyebrow pomade ini memiliki formula khusus yang tidak membuat riasan mudah pudar. Bahkan, eyebrow yang satu ini juga bisa bikin riasan mata tahan lama. Untuk harga dari L'Oreal Paris Brow Artist Pomade adalah Rp 150.000.

8. Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: maybelline.co.id

Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon merupakan eyebrow pomade crayon yang bisa digunakan untuk merapikan alis. Tidak hanya itu, eyebrow pomade ini juga diformulasikan dengan tekstur creamy. Maka dari itu, bisa digunakan dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama ketika diaplikasikan. Untuk harga dari Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100.000.

9. Milani Brow Color Pomade.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: milanicosmetics.com

Milani Brow Color Pomade merupakan eyebrow pomade yang memiliki kemampuan waterproof. Oleh karena itu, eyebrow pomade ini akan tahan air dan memiliki kualitas bagus ketika digunakan selama satu hari penuh.

Di sisi lain, Milani Brow Color Pomade memiliki berbagai variasi sehingga kamu bisa bebas memilih. Milani Brow Color Pomade juga dilengkapi dengan brush dan spoolie. Untuk harga dari Milani Brow Color Pomade bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 125.000.

10. NYX Tame & Frame Brow Pomade.

 Rekomendasi eyebrow pomade Berbagai sumber

foto: nyxcosmetics.com

NYX Tame & Frame Brow Pomade merupakan eyebrow pomade selanjutnya. Eyebrow pomade ini memiliki kemampuan smudgeproof dan waterproof sehingga tidak mudah hilang saat terkena air. Di sisi lain, eyebrow pomade ini termasuk produk kecantikan vegan. Seperti diketahui, produk vegan biasanyabisa melembapkan kulit di area alis. Sementara itu, harga dari NYX Tame & Frame Brow Pomade bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 95.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES