11 Liquid highlighter di bawah Rp 250 ribu, wajah glowing natural

11 Liquid highlighter di bawah Rp 250 ribu, wajah glowing natural

Brilio.net - Highlighter adalah produk makeup yang dapat membuat wajah tampak glowing dan sehat secara instan. Tentunya, para pemilik kulit kering sangat menyukai produk ini. Biasanya produk ini dipakai untuk menonjolkan bagian pipi, sepanjang tulang hidung, dan garis tepi bibir.

Sama halnya dengan produk blush, highlighter juga memiliki beragam bentuk, dari pressed powder, stick, hingga liquid. Banyak yang mengenal produk highlighter umumnya berbentuk powder, namun liquid highlighter ini juga menarik untuk dicoba. Sesuai namanya, liquid highlighter memiliki tekstur cair hingga krim. Dengan tekstur tersebut, highlighter dapat di-blend di wajah dengan cantik. Hasilnya pun akan terlihat lebih natural dan flawless.

Liquid highlighter atau highlighter cair adalah produk kosmetik bertekstur lembut di kulit. Sedikit pulasan highlighter cair dapat menyulap riasan kamu menjadi lebih berdimensi dan glowy. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai concealer atau mencampurnya ke dalam foundation untuk membuat kulit wajah bercahaya.

Nah, bagi kamu yang suka dengan riasan yang glowing namun tetap tampak natural, tak ada salahnya mencoba 11 rekomendasi liquid highlighter berikut ini, seperti briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/12).

1. LA Girl Glowin Up Highlighting Jelly.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: lagirlusa.com

LA Girl Glowin Up Highlighting Jelly mempunyai konsistensi highlighter seperti jelly. Formulanya berupa gel berbahan dasar air yang dapat memberikan efek kilau dan ekstra dewy. Ada juga kandungan glossy polymer khusus agar kilau pada wajah awet, pigmented, dan tahan lama. Varian shade-nya pun cukup banyak, seperti Princess Glow, Glowaholic, Halo Glow, Glow Girl, Cosmic Glow, Pixie Glow, Glow Getter, Gimme Glow. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 100.000.

2. Make Over Powerstay Radiant Illuminizer.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Powerstay Radiant Illuminizer adalah highlighter cair yang diklaim dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian. Di dalamnya ada formula micro-pearls yang dapat memantulkan cahaya untuk efek kilau alami. Konsistensinya berupa krim cair yang mudah di-blend, ringan, menyatu dengan kulit, dan non-comedogenic. Kamu bisa memilih di antara dua shade, seperti Lumiere dan Sun Kissed. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 135.000.

3. Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter adalah highlighter cair yang konsistensinya creamy dan ringan. Jadi, mudah diaplikasikan pada tulang pipi, bawah tulang alis, hidung, dagu, dan di garis tepi bibir. Mudah dibaurkan, kamu bisa melihat hasil akhirnya menyatu pada kulit, natural, dan shimmery.

Produk ini juga cocok untuk kamu yang suka highlighter yang mempunyai aplikator kuas, sehingga memudahkanmu untuk mengaplikasikannya pada wajah. Terdapat tiga varian shade, yaitu Lava Light 01, Lava Light 02, dan Lava Light 03. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000.

4. Benefit High Beam Liquid Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: benefitcosmetics.com

Benefit High Beam Liquid Highlighter adalah highlighter cair berwarna pink yang akan memberikan efek satin, dewy, dan bercahaya. Fungsinya adalah untuk menonjolkan tulang pipi dan alis. Pada bagian tutupnya terdapat kuas aplikator seperti pada produk lip cream. Oleskan secukupnya pada area wajahmu. Setelah membaurkannya, kulit akan terlihat sehat, berseri, dan tahan lama di kulit. Kisaran harga Benefit High Beam Liquid Highlighter adalah sekitar Rp 200.000.

5. NYX Born to Glow!

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: nyxcosmetics.com

NYX Born to Glow! diformulasikan dengan konsistensi krim ringan, tidak lengket, mudah dibaurkan dengan warna yang pigmented. Di dalamnya terdapat formula pelembap multifungsi, sehingga bisa kamu gunakan sebagai alas bedak atau highlighter pada area wajah. Tersedia dalam beberapa shade pilihan, seperti Sunbeam, Gleam, Pure Gold, dan Sun Goddess. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp 100.000.

6. Somethinc Halo Potion Liquid Volume Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Somethinc Halo Potion Liquid Volume Highlighter diklaim mudah dibaurkan dan menyatu pada kulit wajah. Somethinc Halo Potion Liquid Volume Highlighter adalah highlighter cair serbaguna yang menggunakan formula Melted Nano Shimmer Particle. Saat diaplikasikan terasa ringan, melebur, dan meninggalkan tampilan glowing wet-dewy. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini mengklaim tidak akan membuat tampilan pori menjadi besar.

Selain sebagai highlighter pipi, kamu bisa mencampurkannya dengan foundation atau body lotion. Varian shade-nya pun bervariasi, seperti Moon, Pearl, dan Quartz. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 80.000.

7. LT Pro Perfect Glow Liquid Highlighter by Michelle Quan.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: lt-pro.com

LT Pro Perfect Glow Liquid Highlighter by Michelle Quan adalah highlighter cair yang terasa ringan. Cocok untuk kamu yang ingin tampilan makeup tahan seharian, karena produk ini waterproof. Mengandung glitter, kamu bisa mengaplikasikannya pada area tulang pipi, tulang hidung, kelopak mata, atau mencampurkannya dengan foundation untuk tampilan makeup glittery. Terdiri dari empat shade, seperti Aurora, Illuminate, Blush, dan Dream. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 170.000.

8. Wet n Wild MegaGlo Liquid Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Wet n Wild MegaGlo Liquid Highlighter diklaim mampu membuat kulit bercahaya lebih pekat. Pori-pori dan garis halus pun ikut tersamarkan berkat kandungan bahan yang membantu menghaluskan tekstur kulit. Sedikit sapuan saja sudah memberikan tampilan glowing maksimal.

Produk ini cocok dipakai untuk pemula dan kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk ber-makeup. Jadi, apabila kamu seorang wanita karier yang sibuk, tetapi butuh penampilan highlight sempurna sepanjang hari, produk ini bisa kamu coba. Kamu bisa membeli dengan harga Rp 190.000.

9. Becca Shimmering Skin Perfector Liquid Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Becca Shimmering Skin Perfector Liquid Highlighter hadir dengan tekstur cairnya yang mudah membaur dengan makeup yang telah kamu aplikasikan di wajah. Tanpa tambahan efek glitter berlebih, kilau yang dihasilkan tampak lebih sehat dan natural. Tidak hanya untuk wajah, Becca Shimmering Skin Perfector Liquid Highlighter juga cocok diaplikasikan ke seluruh tubuh. Terapkan produk ini di bagian tulang selangka, tulang betis, atau kulit tubuh lainnya yang kamu inginkan. Ragam pilihan warnanya cocok untuk semua tone kulit. Produk ini dijual dengan harga Rp 130.000.

10. Barry M Liquid Chrome Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: barrym.com.au

Barry M Liquid Chrome Highlighter cocok untuk kamu yang sering mencampurkan produk highlighter ke produk makeup lainnya. Karena dirancang dengan aplikator pipet (drops), kamu lebih mudah mencampurkannya dengan produk lain. Teksturnya pun creamy dan fresh. Kamu hanya perlu meneteskan sedikit untuk menghasilkan tampilan kulit yang bersinar sepanjang hari. Jika tertarik mencoba, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 125.000.

11. Mad For Makeup Dot Dot Glow Liquid Highlighter.

Rekomendasi liquid highlighter Berbagai sumber

foto: madformakeup.co

Mad For Makeup Dot Dot Glow Liquid Highlighter merupakan produk yang cocok untuk pemilik kulit kering. Produk ini disebut sebagai highlighter pertama dunia yang melembapkan dengan kandungan hyaluronic acid di dalamnya. Selain itu, highlighter ini mampu memberikan kilau emas yang tahan berjam-jam berkat formula waterproof. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 100.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES