11 Rekomendasi eyebrow powder di bawah Rp 150 ribu, alis tebal natural

11 Rekomendasi eyebrow powder di bawah Rp 150 ribu, alis tebal natural

Brilio.net - Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah alis. Hal ini karena alis memang menjadi bagian yang penting dalam merias wajah, bahkan banyak yang menjadikan alis sebagai kunci kecantikan. Tak heran kalau akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam atau tato alis, agar mendapatkan bentuk yang diinginkan.

Meski sudah banyak metode instan untuk membentuk alis yang cantik, tetap banyak yang masih memilih menggunakan pensil alis. Namun, saat ini tak hanya pensil alis saja yang bisa membantu untuk memaksimalkan penampilan alismu. Karena sudah banyak produk yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah eyebrow powder. Nggak hanya mudah diaplikasikan, eyebrow powder juga akan memberikan kamu tampilan alis yang lebih natural, lho.

Sesuai namanya, eyebrow powder adalah produk makeup untuk alis yang hadir dalam bentuk bubuk. Eyebrow powder menarik perhatian berkat kemampuannya menyempurnakan bentuk alis dan mengisi bagian alis yang kosong sehingga tampak penuh. Eyebrow powder mampu memberi sentuhan akhir yang halus dan alami pada alis.

Warnanya pun beragam, seperti cokelat, khaki, atau abu-abu yang bisa disesuaikan dengan warna rambut. Brow powder ini tersedia beberapa jenis, yaitu tipe palet dan tipe chip, yang bisa mengisi bagian rambut alis agar terlihat alami. Cara penggunaannya juga begitu mudah, kamu hanya perlu menggunakan aplikator spoolie untuk mengisi bulu alis yang renggang dengan eyebrow powder.

Nah, jika kamu tertarik ingin mencoba menggunakan eyebrow powder, briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasinya dari berbagai sumber berikut ini, Selasa (22/11).

1. Madame Gie Brow Draw Eyebrow.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie Brow Draw Eyebrow memiliki formula waterproof. Jadi tidak perlu khawatir luntur saat digunakan. Dalam satu kemasan eyebrow powder Madame Gie ini terdapat dua warna yang bisa kamu padukan menjadi warna alis yang bergradasi. Selain itu, produk ini juga dinilai multifungsi karena bisa digunakan untuk menyamarkan rambut halus di alis dan mempertegas bentuk alis. Bahkan diklaim bisa kamu gunakan untuk kontur wajah, lho.

Kemasannya berbentuk kotak plastik yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Di dalamnya telah dilengkapi dengan mini angled brush untuk aplikasi yang presisi serta mini spoolie di sisi lainnya untuk merapikan rambut alis.

Eyebrow powder dari Madame Gie ini menyediakan 4 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan warna alis kamu. Antara lain duo light, duo natural, duo medium, dan duo deep. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 21.000.

2. Wardah EyeXpert Eyebrow Kit.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah EyeXpert Eyebrow Kit hadir dalam dua warna, yakni cokelat muda dan tua dalam satu wadah. Fitur ini bisa sangat memudahkan kamu saat akan menggambar alis.

Kamu bisa gunakan warna cokelat tua pada bagian ekor alis, kemudian baurkan dengan cokelat muda di bagian depan. Untuk menyempurnakan alis yang sudah kamu bentuk, eyebrow powder dari Wardah ini juga sudah menyediakan concealer krim yang bisa mengoreksi dan merapikan alis.

Dari sisi kemasannya, eyebrow powder Wardah ini dikemas dalam pan transparan minimalis yang dilengkapi tiga sekat terpisah. Di dalamnya juga sudah dilengkapi kuas dan spooli kecil untuk membentuk dan merapikan alisnya. Jadi, dalam satu kemasan, kamu sudah mendapatkan brow powder yang lengkap dan praktis. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 55.000.

3. Emina Top Secret Eyebrow.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Top Secret Eyebrow yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja ini menyediakan dua warna brow powder dan wax dalam setiap kemasannya. Dalam kemasannya juga sudah tersedia aplikator berupa angled brush dan spoolie kecil untuk mengambil bagian wax yang berfungsi untuk mengeset bentuk alis. Buat kamu yang suka alis natural ala Korea, eyebrow Emina ini cocok untuk kamu gunakan.

Cara penggunaannya, kamu bisa merapikan alis dahulu menggunakan spoolie, kemudian isi bagian alis yang kosong dengan angled brush. Setelah terisi, rapikan kembali menggunakan wax agar terlihat lebih rapi natural.

Produk ini dikemas dalam case transparan dengan sekat untuk pan brow powder dan spoolie. Namun di bagian luarnya terdapat lapisan karton dengan desain lucu membentuk koper vintage yang menyertakan berbagai komposisinya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 45.000.

4. Focallure 3 Colors Eyebrow Powder.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: focallure.com

Focallure 3 Colors Eyebrow Powder hadir dengan tiga pilihan warna. Kamu bisa membuat 6 kombinasi warna dengan tema nude, natural, atau smoky color. Teksturnya yang creamy mudah membaur pada alis. Ditambah lagi, kombinasi warna dari produk ini bisa menghasilkan alis dengan efek 3D yang terlihat lebih natural.

Eyebrow powder ini juga memiliki formula waterproof dan smudgeproof. Jadi alis kamu tidak akan cepat luntur atau menempel jika tersentuh. Tak cukup di situ, eyebrow powder Focallure ini juga diperkaya dengan antioksidan, vitamin E, dan vitamin C yang bisa menutrisi kulit dan rambut pada alis.

Produk ini dikemas dalam case hitam elegan dengan tiga pan terpisah yang dilengkapi kaca kecil untuk memudahkan kamu saat merapikan alis. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 42.000.

5. Browit By Nongchat Professional Easy Drawing Brow.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Browit By Nongchat Professional Easy Drawing Brow adalah salah satu eyebrow powder yang banyak direkomendasikan para professional makeup artist. Di dalam kemasannya, terdapat brow powder dua warna yang bisa menghasilkan tampilan alis sempurna dan natural. Teksturnya yang mudah dibaurkan serta kuas di dalamnya dapat membantu kamu mendapatkan bentuk alis yang simetris.

Dari segi kemasan, Browit eyebrow powder ini dikemas dalam wadah serba emas yang terkesan mewah. Dilengkapi dengan cermin yang cukup lebar untuk membantu kamu menggambar alis dengan leluasa. Ada tiga warna pilihan untuk brow powder Browit ini, di antaranya soft brown, medium brown, dan dark brown. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 70.000.

6. Essence Make Me Brow.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: essencemakeup.com

Essence Make Me Brow dikemas dalam tabung yang menyerupai wadah maskara. Jadi, serbuk di dalamnya akan aman dan tidak mudah pecah meski terjatuh. Eyebrow powder dari Essence ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut, tapi dapat mengisi dan membentuk alis layaknya tampilan alis ala MUA.

Produk ini juga dilengkapi dengan aplikator khusus yang memudahkan kamu dalam penggunaannya. Agar semakin maksimal, gunakan aplikator tersebut dalam posisi miring saat akan membentuk alis. Brow powder Essence ini tersedia dalam dua warna, yakni Blonde dan Brown yang dibanderol dengan harga Rp 98.000.

7. Red-A Eye Brow Cake.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Red-A Eye Brow Cake hadir dalam bentuk serbuk padat yang dapat membaur sempurna saat membentuk alis. Ada dua warna pilihan dari eyebrow powder Red-A ini, yakni seri A dengan nuansa hitam cokelat dan seri B dengan nuansa cokelat kehitaman serta cokelat keabuan.

Paduan warna dalam brow powder tersebut bisa kamu sesuaikan dengan karakter wajah kamu untuk membentuk alis yang tampak natural. Kemasan dari eyebrow powder Red-A ini cukup compact dan simpel, dilengkapi cermin kecil yang mudah dibawa ke mana pun. Di dalamnya juga sudah terdapat kuas yang memudahkan kamu mengaplikasikan produknya, termasuk bagi pemula. Harga dari eyebrow powder Red-A ini adalah Rp 30.500.

8. SILKYGIRL Perfect Brow Liner & Powder.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: silkycosmetics.com

SILKYGIRL Perfect Brow Liner & Powder didesain untuk kamu yang ingin mendapatkan alis 3D yang terlihat penuh dan sempurna. Formulanya yang mudah membaur pada alis memudahkanmu membentuk alis dengan lebih cepat sehingga nyaman digunakan.

Dapatkan alis yang kamu impikan dengan menggunakan ujung pensil untuk membentuk garis alis. Untuk menampilkan alis yang terlihat alami dan terkesan lembut, kamu bisa mengisi area yang tersisa dengan ujung powder-nya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 60.000.

9. Rimmel London Brow This Way Eyebrow Sculpting Kit.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: rimmellondon.com

Rimmel London Brow This Way Eyebrow Sculpting Kit dirancang dengan formula yang tahan lama dan ringan. Jadi, produk ini bisa dipilih bila kamu perlu tampil optimal sepanjang hari. Eyebrow powder ini dilengkapi dengan angled brush dan combing brush untuk pengaplikasian yang presisi sehingga mudah digunakan.

Kamu cukup mengikuti dua langkah mudah dalam mengaplikasikan produk ini. Pertama, oleskan wax untuk membentuk outline alis, kemudian isi dengan powder untuk mendapatkan hasil akhir yang natural. Dengan begitu mudah, kamu bisa mendapatkan alis yang terlihat photo-ready setiap saat. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 85.000.

10. Barry M It's A Brow Thing Eyebrow Powder.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: barrym.com

Barry M It's A Brow Thing Eyebrow Powder merupakan produk eco-friendly yang bebas dari animal testing. Dengan komposisi 100 persen vegan dan cruelty-free, produk ini tentunya lebih ramah bagi lingkungan. Di samping itu, produk ini juga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Aplikator dengan ujung lembut pada eyebrow powder ini bisa memberikan tampilan alis yang lebih tebal. Ditambah lagi, tekstur powder yang lembut akan mampu mengisi alis dengan warna yang terkesan halus. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan harga Rp 85.000.

11. Make Over Eye Brow Definition Kit.

Rekomendasi eyebrow powder Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Eye Brow Definition Kit memiliki formula yang halus untuk membuat tampilan alismu lebih tebal namun tetap natural. Apabila alismu tergolong tipis, Eye Brow Definition Kit ini perlu ada dalam makeup pouch kamu.

Dengan formula yang halus, produk ini siap mengisi, membentuk, serta mempertegas bentuk alis kamu. Di dalam eyebrow powder ini terdapat tiga pilihan warna yang kompatibel serta dapat dicampur. Jadi, kamu bisa dengan mudah bereksperimen dengan warnanya yang sesuai dengan keinginanmu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 120.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES