11 Rekomendasi kutek gel harga di bawah Rp 150 ribu ini bikin kuku tampak cantik

11 Rekomendasi kutek gel harga di bawah Rp 150 ribu ini bikin kuku tampak cantik

Brilio.net - Riasan pada kuku bisa membuat jari-jari kamu terlihat lebih cantik dan menarik. Untuk membuat kuku semakin indah, kamu bisa lho menggunakan berbagai produk nail arts atau kutek. Nah, biasanya kutek ini memiliki berbagai macam jennisnya.

Mulai dari kutek matte yang mudah menempel pada kuku, kutek akrilik yang memberikan hasil pigmented, lalu kutek glitter yang bisa membuat kuku kamu berkilau. Sementara itu, ada jenis kutek gel yang awet ketika digunakan dan tidak mudah rusak.

Perlu kamu ketahui, kutek gel ini bisa kamu gunakan kurang lebih satu bulan jika kamu merawat kuku dengan benar. Tidak hanya itu, kutek gel ini bisa dihapus dengan mudah.

Untuk menghapus kuteks ini kamu hanya perlu waktu 10 menit dengan menggunakan cairan aseton. Maka dari itu, tidak heran jika kutek gel ini menjadi salah satu jenis yang banyak disukai oleh banyak orang.

Nah, kamu tertarik menggunakan kutek gel tersebut? Berikut ini 11 rekomendasi kutek gel yang bisa kamu gunakan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/1).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES