11 Rekomendasi pensil alis matic harga di bawah Rp 150 ribu, cocok untuk pemula

11 Rekomendasi pensil alis matic harga di bawah Rp 150 ribu, cocok untuk pemula

Brilio.net - Wanita pasti ingin memiliki bentuk alis yang sempurna. Maka dari itu, banyak wanita yang lebih mengutamakan penampilan alis. Sayangnya, untuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan cukup sulit. Perlu keahlian khusus untuk membentuk alis. Nah, namun saat ini membentuk alis tidak lagi sulit. Kamu bisa menggunakan pensil alis matic yang mempermudah saat membentuk alis.

Pensil alis ini memiliki berbagai macam jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu jenis pensil alis yang menjadi favorit beauty enthusiast adalah pensil alis matic. Jenis pensil alis ini cukup mudah digunakan lantaran memiliki ukuran lebih kecil dan bisa dibawa ke mana-mana.

Kamu tertarik menggunakan pensil alis matic? Jenis pensil alis ini sudah bisa kamu temukan di marketplace, tentunya dengan harga yang terjangkau, berkisar mulai dari Rp 150.000.

Nah, berikut ini 11 rekomendasi pensil alis matic, sebagaimana brilioebeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/12).

1. Everwhite Magic Eyebrow.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: Instagram/@surabayatokokosmetik

Everwhite Magic Eyebrow merupakan rekomendasi pensil alis matic pertama yang bisa kamu coba. Pensil alis matic yang satu ini memiliki pigmentasi tinggi, sehingga bisa memberikan warna yang sempurna. Tidak hanya itu, Everwhite Magic Eyebrow memiliki tekstur creamy. Untuk mendapatkan Everwhite Magic Eyebrow, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 79.000.

2. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: luxcrime.com

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, pensil alis matic ini memiliki bentuk segitiga kecil dan tajam. Maka dari itu, tidak heran jika Luxcrime Slim Triangle Precision Brow selalu digunakan oleh pemula. Nah, harga dari Luxcrime Slim Triangle Precision Brow adalah Rp 80.000.

3. Wardah Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow-Brushed.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow-Brushed merupakan pensil alis yang didesain tipis dan presisi. Tidak hanya itu, pensil alis matic ini dilengkapi dengan spoolie brush yang bisa membentuk alis lebih mudah. Hanya dengan harga mulai dari Rp 60.000, kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow-Brushed.

4. BLP Beauty Eyebrow Definer.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: blpbeauty.com

BLP Beauty Eyebrow Definer merupakan rekomendasi selanjutnya. Pensil alis matic yang satu ini memiliki ukuran tipis dan kecil. Maka dari itu, bisa memberikan hasil yang terlihat natural. Di sisi itu, pensil alis matic ini memiliki tekstur creamy sehingga nyaman ketika digunakan. Nah, harga dari BLP Beauty Eyebrow Definer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 119.000.

5. Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow menjadi rekomendasi pensil alis matic selanjutnya. Pensil alis yang satu ini bisa membuat alis kamu jadi on point dan presisi. Tidak hanya itu, pensil alis matic ini juga tahan air dan keringat. Nah, Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 50.000 saja.

6. Viva Queen Perfect Shape Eyebrow Matic.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Viva Queen Perfect Shape Eyebrow Matic merupakan pensil alis matic yang bisa membuat bentuk presisi. Tidak hanya itu, Viva Queen Perfect Shape Eyebrow Matic memiliki kandungan berupa vitamin C dan E yang bisa membuat alis menjadi lebih lembap dan sehat. Nah, harga dari Viva Queen Perfect Shape Eyebrow Matic bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 50.000 saja.

7. Marina Glow Ready Brow Definer Matic.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Marina Glow Ready Brow Definer Matic menjadi rekomendasi berikutnya yang patut kamu coba. Pensil alis ini memiliki formula lembut dan waterproof. Untuk mendapatkan Marina Glow Ready Brow Definer Matic kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 49.500.

8. Wardah Eyexpert Matic Brow Definer.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: Instagram/@cherryblossom_dps

Wardah Eyexpert Matic Brow Definer merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, pensil alis matic yang satu ini memiliki kandungan berupa vitamin E yang bisa menutrisi dan membuat alis tumbuh lebat. Nah, harga dari Wardah Eyexpert Matic Brow Definer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 50.000.

9. Mad For makeup Incredibrow Brow Enhancer.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: Instagram/@'_oinkbundell'

Mad For makeup Incredibrow Brow Enhancer merupakan pensil alis matic yang memiliki ukuran kecil. Maka dari itu, pensil alis matic yang satu ini bisa membuat bentuk alis lebih tebal dan presisi. Di sisi lain, pensil alis matic ini memiliki kandungan berupa vitamin C dan E yang bisa membuat alis sehat.

10. Kamalia Beauty Brow Definer.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: Instagram/@kamaliabeauty

Kamalia Beauty Brow Definer merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pensil alis matic yang satu ini memiliki bentuk tipis dan kecil. Di sisi lain, pensil alis ini memiliki tekstur blend dan memiliki pigmentasi sheer. Nah, harga dari Kamalia Beauty Brow Definer adalah Rp 150.000.

11. ESQA Brow Pomade Pencil.

Rekomendasi pensil alis matic Berbagai sumber

foto: Instagram/@thebeautyshopindonesia

ESQA Brow Pomade Pencil menjadi rekomendasi berikutnya yang patut kamu coba. Pasalnya pensil alis matic yang satu ini memberikan hasil yang presisi, waterproof, dan tidak mudah luntur. Nah, ESQA Brow Pomade Pencil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES