11 Rekomendasi setting spray kulit berminyak harga mulai Rp 25 ribu

11 Rekomendasi setting spray kulit berminyak harga mulai Rp 25 ribu

Brilio.net - Bagi para wanita yang suka makeup, hasil makeup yang bisa bertahan lama adalah hal yang paling diinginkan, terutama dalam acara penting. Sayangnya, tidak semua kulit wajah bisa diaplikasikan makeup dan bertahan lama. Produksi minyak berlebih di wajah dan wajah yang mudah berkeringat akan menyebabkan makeup luntur. Ketika luntur, kamu harus sering melakukan touch up.

Pemakaian makeup pada kulit berminyak sering menimbulkan masalah tersendiri. Pasalnya, minyak berlebih akan membuat makeup menjadi cakey dan wajah mengkilap. Untuk mencegahnya, kamu bisa menggunakan setting spray yang mampu mengunci makeup agar tahan lama. Namun, kamu harus teliti memilih merek setting spray yang tepat untuk kulit berminyak.

Memiliki kulit berminyak membuat kamu harus lebih hati-hati dalam memilih produk, termasuk setting spray. Salah satu yang perlu kamu pertimbangkan adalah bahan-bahannya. Setting spray tersedia dalam beberapa jenis tampilan akhir atau finishing, misalnya matte, dewy, natural, atau radiant. Untuk kulit berminyak, kamu bisa memilih setting spray yang matte finish. Setting spray jenis ini memberikan tampilan yang kesat sehingga wajah kamu tidak terlihat mengkilap.

Nah, bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak dan ingin mencari setting spray, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi setting spray kulit berminyak yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES