Bikin lembap seharian, begini cara mengaplikasikan lip tint agar tak bikin bibir tambah kering

Bikin lembap seharian, begini cara mengaplikasikan lip tint agar tak bikin bibir tambah kering

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna tidak luput dari polesan pewarna bibir yang merona. Biasanya orang menggunakan pewarna bibir seperti lipstik satin, cream lipstik, lip gloss, hingga lip tint.

Lip tint merupakan salah satu perona bibir yang cukup banyak diminati kaum hawa. Tak hanya karena harganya cukup terjangkau, namun lip tint memiliki keunggulan jika dibandingkan pewarna bibir pada umumnya.

Kelebihan lip tint terletak pada formulanya yang cukup ringan ketika diaplikasikan. Selain itu, lip tint memberikan warna yang terlihat lebih alami, jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Oleh karena itu, alat makeup yang satu ini bisa membuat riasan wajah tampak natural.

Lip tint cenderung lebih tahan lama terhadap noda. Jika dibandingkan dengan lipstik biasa, formula cairnya lebih menyerap ke dalam bibir sehingga tidak mudah luntur ataupun hilang.

Namun sayangnya di balik kegunaan lip tint tersebut, salah satu kekurangannya yakni lip tint cepat mengering atau patchy. Tentunya hal ini membuat kamu kesal. Solusinya kamu bisa mengikuti trik yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @babyiviy_.

atasi lip tint agar tak gampang kering berbagai sumber

foto: TikTok/@babyiviy_

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 50 detik itu @babyiviy_ menunjukkan langkah demi langkah mengaplikasikan lip tint. Tahapan pertama yang harus kamu lakukan adalah menjaga kulit bibir tetap terhidrasi dengan baik.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES