Bikin riasan bibir antibleber, begini trik mudah aplikasikan lip cream hanya pakai 1 alat kebersihan

Bikin riasan bibir antibleber, begini trik mudah aplikasikan lip cream hanya pakai 1 alat kebersihan

Brilio.net - Tak hanya mata saja yang wajib dirias. Namun bagian lainnya, seperti bibir pun tak luput dari polesan makeup. Riasan pada bagian ini cukup penting, karena riasan pada bibir menjadi kunci utama agar hasil makeup terlihat lebih berwarna dan tampak fresh. Oleh karena itu, diperlukan teknik dan ketelitian dalam merias bibir agar hasilnya sempurna.

Makeup untuk area bibir sama dengan makeup pada umumnya yang memiliki berbagai macam jenis, disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari lipstik, lip gloss, lip tint, hingga lip cream.

Berbicara mengenai lip cream, alat makeup satu ini memiliki tekstur cair tetapi agak creamy, sehingga memiliki tingkat pigmentasi tinggi. Dengan tekstur demikian, lip cream bisa menutupi warna asli pada bibir dengan sempurna.

Jenis pewarna bibir yang satu ini jika dibandingkan dengan yang lainnya dapat memberikan hasil yang tampak sheer dan matte. Bahkan bisa tahan lama lho ketika digunakan seharian penuh.

Walaupun begitu, terkadang penggunaan lip cream ini cukup menjengkelkan. Bagaimana tidak, ketika diaplikasikan lip cream seringkali bleber ke bagian luar bibir. Untuk mengatasi hal tersebut terdapat satu solusi yang bisa kamu pakai.

Trik ini cukup mudah dan kamu bisa memanfaatkan satu alat kebersihan yang terdapat di rumah. Alat kebersihan tersebut adalah cutton buds atau pembersih telinga. Pengguna TikTok @afterbeaute, membagikan trik ini pada 18 April 2022.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES