Cukup pakai 2 produk, cara membuat cream blush ini hasilnya pigmented dan tahan lama

Cukup pakai 2 produk, cara membuat cream blush ini hasilnya pigmented dan tahan lama

Brilio.net - Salah satu produk makeup yang kerap kali dianggap penting dan tak boleh dilewatkan adalah blush on. Produk makeup ini digunakan untuk membuat wajah tampak lebih fresh dan berseri. Tentunya, blush on punya peran penting untuk membuat riasan kamu terlihat natural dan memesona.

Blush on hadir dalam berbagai tekstur, mulai dari powder, tinted, hingga cream. Nah, untuk kamu yang suka dengan tampilan natural, cream blush bisa menjadi pilihan. Jenis blush satu ini bisa memberikan rona wajah pipi dengan sempurna tanpa terlihat berlebihan. Cream blush juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering, karena selain membuat pipi tampak merona alami, blush on jenis ini juga cenderung bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

Kebanyakan dari kaum hawa, memakai blush on yang praktis dan biasa dibeli di toko-toko makeup. Cream blush on yang dijual di pasaran umumnya dijual dengan harga yang lebih mahal daripada powder blush on. Supaya bisa menghemat pengeluaran untuk membeli kosmetik, kamu bisa membuatnya sendiri. Penasaran bagaimana caranya?

Cara membuat cream blush pakai 2 produk TikTok

foto: TikTok/@jihanmndaa

Yuk, simak cara membuat cream blush sendiri seperti yang dibagikan pemilik akun TikTok @jihanmndaa. Dalam video berdurasi 57 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat cream blush yang hanya memakai 2 produk makeup. Kedua produk tersebut adalah foundation dan lip cream.

"Aduh cuma pake 2 product kalian wajib bgt buat cobain!!!," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @jihanmndaa, Rabu (18/1).

Cara membuat cream blush pakai 2 produk TikTok

foto: TikTok/@jihanmndaa

Sebelum membuatnya, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan dan alat yang dibutuhkan. Kamu harus menyiapkan mixing pallete, foundation, dan lip cream favoritmu.

Cara membuatnya cukup mudah, ambil lip cream warna apa saja menggunakan aplikatornya dan letakkan pada mixing pallete. Setelah itu, campurkan beberapa tetes foundation. Aduk kedua produk tersebut sampai tercampur merata.

Lebih lanjut, kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada pipi menggunakan jari atau beauty blender. Kedua produk tersebut akan membuat pipimu tampak lebih merona dengan warna pigmented dan tahan lama. Kenyamanan cream blush ini sangat dipengaruhi oleh pemilihan foundation yang kamu gunakan. Jadi, pastikan kamu memilih foundation yang memang kamu suka dan nyaman dipakai seharian.

Cara membuat cream blush pakai 2 produk TikTok

foto: TikTok/@jihanmndaa

Video ini pun sontak viral dan mengundang berbagai reaksi dari warganet. Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sebanyak 60,4 ribu kali dan menuai banyak komentar.

"bener banget, aku sering banget gini, kadang aku pake Pixy concealing+lipcream terus aku bakar bentar masukin ke jar," ungkap pemilik akun @meitika99.

"Bukannya langsung aja pake lipcream gasih," tanya akun @onlyhumansp.

"Klo langsung nnti hasilnya bakal nge block," jawab pemilik akun.

@jihanmndaa Aduh cuma pake 2 product kalian wajib bgt buat cobain!!! #serunyabelajar #GayaDiTikTok #beautyhack #beauty101 Serunya Belajar - Putih Abu-Abu

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES