Cuma butuh 2 bahan, ini cara membuat eyeshadow yang pigmented dan tahan lama sendiri di rumah

Cuma butuh 2 bahan, ini cara membuat eyeshadow yang pigmented dan tahan lama sendiri di rumah

Brilio.net - Bagi para pecinta makeup, eyeshadow jadi produk makeup yang wajib dimiliki. Selain bikin wajah jadi tampak cerah, eyeshadow juga bisa membuat tampilan jadi berbeda-beda, lantaran memiliki warna berbeda. Makanya, nggak heran jika kebanyakan wanita mengoleksi eyeshadow di pouch makeup-nya.

Saat ini, sudah ada banyak eyeshadow yang dijual secara terpisah. Maksudnya, warna-warna eyeshadow tersebut tidak dijadikan dalam satu palette yang sama, namun kamu bisa membelinya secara tunggal warna. Pasti kamu pernah mengalami, saat membeli palette eyeshadow yang memiliki 2-3 warna, namun warna yang bagus hanya satu, sedangkan lainnya tidak?

Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa membuat sendiri eyeshadow palette yang bisa diisi dengan warna-warna sesuai selera. Dengan cara ini, eyeshadow jadi tidak ada yang terbuang sia-sia. Sebuah channel YouTube dengan nama akun Eva inshare membagikan cara membuat eyeshadow sendiri yang hanya menggunakan 2 bahan saja, yakni bedak bayi dan pewarna makanan.

"Diy !!! cara membuat eyeshadow sendiri non alkohol," tulisnya dalam keterangan video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari akun YouTube Eva inshare, Kamis (26/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES