Hanya pakai 2 produk makeup, cara membuat highlighter sendiri di rumah ini hasilnya pigmented

Hanya pakai 2 produk makeup, cara membuat highlighter sendiri di rumah ini hasilnya pigmented

Brilio.net - Highlighter adalah produk makeup yang dapat membuat wajah tampak glowing dan sehat secara instan. Tentunya, para pemilik kulit kering sangat menyukai produk ini. Biasanya produk ini dipakai untuk menonjolkan bagian pipi, sepanjang tulang hidung, dan garis tepi bibir. Selain memberikan efek glowing dan segar pada wajah, highlighter juga mampu membuat makeup lebih on point dan on fleek.

Sayangnya, tidak semua produk highlighter cocok dengan warna kulit seseorang. Apalagi, harga produk highlighter bagus yang ada di pasaran cukup menguras kantong. Nah, untuk mengakalinya, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Selain murah, kamu juga bisa menyesuaikan warna dan tekstur highlighter sesuai style kamu.

Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan item makeup-mu yang lain untuk membuat highlighter ini. Jika kamu penasaran cara membuatnya, simak cara membuat highlighter di rumah seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna YouTube dengan nama akun Putri N Taufik. Dalam video berdurasi 11 menit 40 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat highlighter sendiri di rumah dengan hasil yang pigmented.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES