Jangan asal, begini trik bersihkan sisa eyeliner di area waterline hanya pakai 3 bahan

Jangan asal, begini trik bersihkan sisa eyeliner di area waterline hanya pakai 3 bahan

Brilio.net - Bagian wajah yang kerap diperhatikan adalah mata, pasalnya ketika bertemu atau bertegur sapa dengan seseorang, maka mata menjadi titik fokus. Oleh karenanya orang kerap mempercantik mata mereka dengan makeup.

Riasan pada mata menjadi kunci kesempurnaan pada hasil makeup yang tampak memesona dan indah. Maka dari itu, tidak heran jika kini banyak wanita yang merias matanya dengan menggunakan berbagai alat kecantikan, salah satunya adalah eyeliner.

Produk kecantikan satu ini biasanya digunakan untuk memberikan garis pada kelopak mata, tepatnya di atas garis bulu mata. Tak hanya itu, penggunaan eyeliner pada riasan ini juga dapat memberikan efek mempertegas garis, sehingga mata terlihat lebih besar atau kecil.

Namun sayangnya, eyeliner cukup susah dihapus atau dibersihkan, terlebih lagi jika di area waterline dan eyeliner tersebut dibekali kemampuan waterproof. Kamu harus membersihkannya dengan ekstrak hati-hati agar terhindar dari iritasi.

Untuk itu, kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa lho mengikuti trik yang dibagikan pengguna Instagram bernama Marcelia Yang.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES