Jangan dibuang, ini 5 trik mengatasi krim makeup yang mengering

Jangan dibuang, ini 5 trik mengatasi krim makeup yang mengering

Brilio.net - Apakah kamu termasuk orang yang suka mengoleksi berbagai macam jenis makeup, termasuk krim yang jarang digunakan? Mulai sekarang, coba yuk intip satu persatu peralatan makeup yang kamu miliki. Apakah teksturnya berubah menjadi kering atau masih sama? Nah, jika peralatan makeup kamu sudah lama tidak digunakan dan tidak disimpan di tempat yang benar, hal tersebut bisa membuat krim makeup yang kamu miliki menjadi kering.

Perubahan tekstur pada krim makeup ini sebenarnya bisa kamu cegah. Terdapat satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mencegah kondisi ini yaitu dengan memperhatikan cara menyimpan peralatan dan produk makeup. Perlu kamu ketahui, produk makeup yang memiliki tekstur krim ini seharusnya disimpan dengan meletakkannya secara terbalik.

Hal ini dilakukan agar kandungan minyak pada produk tersebut tidak mengalir pada permukaan. Dengan begitu, produk makeup dengan tekstur krim ini tidak akan mudah kering.

Lantas, bagaimana jika krim makeup tersebut sudah terlanjur kering? Kamu tidak perlu khawatir, terdapat empat trik mengatasi krim makeup yang mengering, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES