Jangan dibuang, ini trik mengatasi eyeliner gel kering hanya pakai 1 produk makeup

Jangan dibuang, ini trik mengatasi eyeliner gel kering hanya pakai 1 produk makeup

Brilio.net - Punya mata yang indah adalah dambaan bagi banyak orang, terutama bagi wanita. Maka dari itu, sebagian besar wanita rela mengeluarkan uang untuk membeli produk kecantikan yang bisa menunjang kecantikan mereka. Salah satunya adalah produk kecantikan seperti eyeliner. Eyeliner memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan untuk memberikan efek tegas dan halus pada mata.

Eyeliner pun memiliki berbagai macam bentuk mulai dari eyeliner liquid, cake, dan gel. Eyeliner gel merupakan salah satu alat makeup yang memiliki tekstur creamy dan tebal. Maka dari itu, eyeliner gel mudah saat diaplikasikan dan cocok digunakan bagi pemula.

Di sisi lain, eyeliner gel memiliki ketahan yang cukup baik dan biasanya dikemas dalam dua jenis wadah. Pertama dalam bentuk pot atau wadah yang sudah dilengkapi dengan kuas. Sedangkan bentuk kedua, berupa pensil. Desain pensil ini memiliki tekstur yang terasa empuk sehingga tidak membuat luka saat diaplikasikan.

Sayangnya, sebaik apapun merek dan packaging, bisa saja isinya kering karena lama tidak dipakai atau terpengaruh suhu ruang penyimpanan. Nah, kalau sudah seperti ini, ada beberapa cairan yang bisa ditambahkan untuk membuat eyeliner kamu mencair dan bisa dipakai lagi tanpa harus beli baru.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES