Makeup hack membuat smokey eyeshadow dengan mudah ini cuma pakai lip liner

Makeup hack membuat smokey eyeshadow dengan mudah ini cuma pakai lip liner

Brilio.net - Mempunyai mata yang indah membuat tampilan wajah semakin menarik. Agar tampilan mata terlihat tampak indah, kamu bisa mengandalkan penggunaan eyeshadow. Alat makeup yang satu ini selalu diandalkan untuk mempercantik area mata. Perlu kamu ketahui, riasan area mata ini menjadi kunci dari penampilan yang bisa meningkatkan rasa percaya diri setiap orang.

Berbicara mengenai riasan mata, saat ini terdapat beberapa gaya eyeshadow yang bisa kamu gunakan salah satunya adalah smokey eyeshadow. Riasan wajah yang satu ini merupakan makeup mata yang difokuskan untuk menonjolkan warna gelap. Maka dari itu, smokey eyeshadow ini bisa memberikan hasil riasan yang cukup dramatis.

Biasanya smokey eyeshadow ini diaplikasikan menggunakan eyeshadow, namun salah satu beauty enthusiast bernama Sabrina membagikan makeup hack yang berbeda. Wanita cantik ini menciptakan smokey eyeshadow hanya dengan lip liner.

Nah, makeup hack yang dilakukan oleh Sabrina ini dibagikan ke media sosial TikTok di akun pribadinya yaitu @sabrinawalshmakeupartist, pada 15 Desember 2021 lalu.

Makeup hack membuat smokey eyeshadow Berbagai sumber

foto: TikTok/@sabrinawalshmakeupartist

Dalam unggahan video berdurasi kurang dari satu menit itu, Sabrina menunjukkan cara yang cukup mudah untuk membuat smokey eyeshadow.

Hal pertama yang dilakukan oleh Sabrina adalah menggunakan lip liner berwarna cokelat, dilansir briliobeauty.net dari TikTok@sabrinawalshmakeupartist, Kamis (22/12). Kemudian lip liner tersebut diaplikasikan secara perlahan ke bagian kelopak mata dan lower lash line.

Makeup hack membuat smokey eyeshadow Berbagai sumber

foto: TikTok/@sabrinawalshmakeupartist

Jika sudah, langkah berikutnya yaitu baurkan lip liner tersebut menggunakan brush berukuran kecil. Cara smokey eyeshadow ini tidak hanya sampai di sini, langkah berikutnya Sabrina menyapukan bronzer powder untuk diaplikasikan pada bagian atas dan bawah mata.

Makeup hack membuat smokey eyeshadow Berbagai sumber

foto: TikTok/@sabrinawalshmakeupartist

Tak perlu membutuhkan waktu lama, smokey eyeliner menggunakan lip liner itu memberikan hasil riasan yang tampak tajam dan tegas. Sementara itu, makeup hack yang dibagikan oleh Sabrina itu pun menarik perhatian warganet.

"Aku punya kulit terang dan warna mata cokelat tua. Warna bronzer caramel cocok dengan mata ku," tulis akun @bailyecarter.

"Lihat jika aku mencoba cara ini, mungkin aku merasa berbeda," komentar akun @steph.

"Ah terima kasih," akun @adriana berkomentar.

"Warna tersebut terlihat sangat sempurna," imbuh kaun @user1283592006179.

@sabrinawalshmakeupartist Reply to @agrayleo One of many beautiful options for brown eyes! #liplinerhack #makeuphacks #eyeshadowtutorial original sound - Sabrina


(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES