Modal di bawah Rp 30 ribu, ini cara mudah membuat cream blush tahan lama hanya pakai 3 bahan

Modal di bawah Rp 30 ribu, ini cara mudah membuat cream blush tahan lama hanya pakai 3 bahan

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna tidak pernah luput dari penggunaan alat makeup yang begitu banyak. Salah satu alat makeup yang cukup penting dan tak pernah dilupakan oleh beauty enthusiast adalah cream blush. Alat makeup yang satu ini merupakan jenis perona pipi yang mempunyai tekstur krim, sehingga mudah untuk diaplikasikan.

Selain itu, alat makeup yang satu ini menjadi dambaan bagi kaum hawa karena memberikan finishing dewy, bercahaya, dan natural. Bahkan cocok digunakan untuk kulit kering karena bisa memberikan kelembapan pada kulit. Untuk memenuhi kebutuhan para perempuan, cream blush ini hadir dengan berbagai pilihan warna dan berbagai tekstur.

Walaupun memberikan hasil makeup yang cukup memuaskan dan praktis untuk digunakan. Harga dari cream blush di pasaran ini dijual dengan harga yang cukup tinggi. Agar kamu tak boros pengeluaran, kamu bisa lho membuat cream blush on sendiri di rumah. Hanya bermodal kurang lebih Rp 30.000 kamu sudah memiliki cream blush buatan sendiri. Nah, penasaran dengan caranya? Yuk, simak informasi yang dibagikan oleh seorang pengguna YouTube Adzillanie Izzati, Selasa (21/3).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES