MUA ini bagikan trik wing liner pakai eyeliner pen, cuma 3 langkah

MUA ini bagikan trik wing liner pakai eyeliner pen, cuma 3 langkah

Brilio.net - Membuat wing liner pada mata tidaklah mudah. Apalagi, jika kamu harus membuatnya di mata orang lain. Pengaplikasian eyeliner pensil akan membuat mata terasa perih. Jika mata terus berkedip saat mengaplikasikan eyeliner, garis dan bentuknya tidak akan rapi, serta bergelombang. Padahal, membuat wing liner bisa dilakukan hanya dengan menggambar garis yang melengkung ke atas di outer corner.

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui cara tepat untuk mencegah mata terasa perih ketika mengaplikasikan eyeliner pensil di dekat waterline. Eyeliner pensil merupakan eyeliner dengan bentuk pensil yang mudah untuk diaplikasikan sehingga mampu menghasilkan bentuk sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu, eyeliner jenis ini juga cocok digunakan untuk pemula karena antibleber sehingga lebih praktis dan lebih mudah dibersihkan saat melakukan kesalahan dalam proses pengaplikasian.

MUA ini bagikan trik wing liner pakai eyeliner pen Instagram

foto: Instagram/@ruangcantikhani

Nah, bagi kamu yang sedang belajar membuat wing liner memakai eyeliner pensil, kamu bisa meniru trik dari MUA dari Jakarta Timur ini. MUA tersebut membagikan trik wing liner pakai eyeliner pen tersebut di akun Instagram pribadinya @ruangcantikhani belum lama ini.

"Tips mudah pakai eyeliner pen. Eyeliner paling sat set, anti bleber, empuk banget, mau pakai tebel bisa pakai tipis juga bisa, kalo soal hitam pekatnya jgn ditanya, juaraaa pokoknya," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @ruangcantikhani, Selasa (8/11).

MUA ini bagikan trik wing liner pakai eyeliner pen Instagram

foto: Instagram/@ruangcantikhani

Biasanya, eyeliner dibaurkan dari ujung terluar atau bagian tengah waterline. Tapi jika ingin lebih rapi, baurkanlah dari dekat inner corner. Langkah pertama adalah saat menarik garis dari inner hingga outer corner, tutuplah sebelah matamu. Setelah itu, buatlah wing eyeliner sambil melihat ke arah bawah agar bentuknya lebih rapi.

Langkah ketiga, ketika ingin merapikan pengaplikasian eyeliner dengan concealer, gunakan flat brush dan aplikasikan di bawah wing sambil mengarahkan mata ke depan. Dengan begitu, pengaplikasian eyeliner akan terlihat lebih rapi dan tidak bergelombang. Tentunya, kamu harus memastikan tangan dan jarimu tidak bergoyang untuk mendapatkan bentuk eyeliner sempurna.

MUA ini bagikan trik wing liner pakai eyeliner pen Instagram

foto: Instagram/@ruangcantikhani

Trik pengaplikasian wing liner dengan menggunakan eyeliner pen ini bisa membantumu membuat eyeliner yang lebih rapi tanpa ribet. Oleh karena itu, hingga saat ini unggahan video tersebut sudah mendapatkan tanda suka sebanyak 415 dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Cantik bangett," komentar pemilik akun @vriexvx.

"Kereeen...thkx ilmunya kak," celetuk akun @jayatunnur10.

"Kalau tipikal eyeliner liquid gimana ka? Aku pernah cover pake bedak tapi tidak berhasil," tanya akun @ayudeemua.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES