Nggak perlu skill khusus, ini trik aplikasikan eyeshadow agar simetris pakai 1 alat dapur

Nggak perlu skill khusus, ini trik aplikasikan eyeshadow agar simetris pakai 1 alat dapur

Brilio.net - Perona mata atau eyeshadow adalah salah satu komponen makeup yang digunakan di kelopak mata untuk menonjolkan keindahan mata. Eyeshadow mempunyai banyak warna dan tekstur, umumnya yang terbuat dari serbuk dan mika, yang menghasilkan bentuk akhir berupa cairan, krim, atau pensil. Meskipun identik dengan wanita, tetapi eyeshadow sebenarnya juga bisa digunakan oleh para pria agar wajah tidak tampak pucat, lho.

Saat ini eyeshadow palette menjadi salah satu pilihan yang banyak digandrungi. Hal ini karena dalam satu tempat sudah terdapat pilihan warna variatif dan menarik untuk di-explore.

Pemilihan warna adalah poin yang paling penting dalam pemilihan eyeshadow palette. Image yang ingin ditampilkan, warna kulit, dan faktor lainnya menentukan palette seperti apa yang cocok dipilih. Nah, cek rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan produk eyeshadow palette sesuai pilihanmu.

Namun menggunakan eyeshadow kerap menjadi kendala tersendiri bagi banyak orang. Bahkan, tak jarang mereka tidak mengerti bagaimana cara memulaskannya. Padahal, pemakaian eyeshadow bisa membantu mata jadi lebih ekspresif dan bisa merubah total look secara keseluruhan.

Karena itu, bagi yang sering mengaplikasikan eyeshadow tentu tahu tahapan berdandan ini harus dilakukan dengan hati-hati. Sebagai salah satu bagian yang menonjol di bagian wajah, eyeshadow sebaiknya diaplikasikan secara tepat agar riasan mata terlihat lebih rapi. Tak hanya hati-hati, kamu juga harus mengaplikasikan eyeshadow secara simetris agar riasan lebih sempurna.

Nah, jika kamu kesulitan untuk mengaplikasikan eyeshadow dengan simetris, tak perlu risau, pasalnya kamu bisa lho mengaplikasikan eyeshadow yang rapi tanpa memerlukan skill khusus. Karena kamu hanya perlu melakukan trik tertentu, seperti yang dibagikan oleh pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @chloeandcos pada (27/7/2021) lalu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES