Tak perlu touch up, ini 7 cara agar lip tint tahan lama sepanjang hari

Tak perlu touch up, ini 7 cara agar lip tint tahan lama sepanjang hari

Brilio.net - Bagi sebagian wanita, makeup menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Berbagai item makeup seperti bedak, foundation, maskara, lipstik atau pun lip tint tidak pernah dilupakan. Dari semua item makeup tersebut, lip tint menjadi salah satu item makeup favorit, terutama bagi remaja.

Apalagi bagi mereka yang suka dengan makeup natural atau simpel sudah pasti tidak pernah lepas dari penggunaan lip tint. Lip tint adalah produk kecantikan yang sangat populer saat ini. Lip tint memiliki kemampuan untuk membuat bibir terlihat merah muda dan segar sepanjang hari.

Produk ini sangat mudah digunakan, sehingga sangat cocok bagi wanita yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk memperbaiki makeup mereka. Berbeda dengan lipstik, lip tint memiliki tekstur cair dan biasanya tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti merah, pink, dan peach.

Lip tint juga tersedia dalam beberapa varian, seperti matte, glossy, dan yang mengandung glitter. Produk ini sangat mudah diaplikasikan dan memiliki daya tahan yang sangat lama. Lip tint juga sangat cocok untuk wanita dengan bibir kering atau pecah-pecah. Pasalnya, produk ini memiliki kelembapan yang akan membantu menjaga kelembapan bibir.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES