Trik mengambil bulu mata palsu dari kemasan agar tak rusak

Trik mengambil bulu mata palsu dari kemasan agar tak rusak

Brilio.net - Bulu mata tebal dan lentik memang membuat kamu merasa cantik. Rasanya, imut aja gitu dengan kedipan lentiknya. Selain sapuan maskara tebal (dan tentu saja menggunakan extension bulu mata), kamu juga bisa mendapatkan bulu mata lebih tebal dan lentik dengan bantuan bulu mata palsu. Meski awalnya sulit, dengan trik yang tepat, bulu mata akan mudah terpasang. Namun, jika hasil akhirnya kurang cantik, mungkin saja, ada cara pakai yang salah.

Oleh karena itu, teknik yang harus diperhatikan ketika memakai bulu mata palsu bukan hanya saat mengaplikasikannya pada mata. Perhatikan juga cara mengambil bulu mata palsu dari kemasannya. Terkadang, lem pada kemasan membuat bulu mata palsu sulit diambil. Akhirnya, bulu mata palsu pun bisa rusak sebelum dipakai. Jadi, kamu harus mengambilnya dengan ekstra hati-hati. Terutama, jika ingin perekat pada bulu mata palsu tetap kuat meski belum menggunakan lem tambahan.

Trik mengambil bulu mata palsu dari kemasan Instagram

foto: Instagram/@midels_makeup

Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh salah satu MUA di akun Instagram pribadinya @midels_makeup pada (10/11) lalu. Dalam video yang berdurasi 27 detik tersebut MUA tersebut membagikan trik mengambil bulu mata palsu dari kemasan agar tak rusak yang mudah untuk kamu tiru.

"No drama bulu mata rusak lagi yaa habis ini Kamu mau tips & tutorial apa lagi nih?," tulisnya sebagai keterangan video, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @midels_makeup, Sabtu (26/11).

Trik mengambil bulu mata palsu dari kemasan Instagram

foto: Instagram/@midels_makeup

Pertama-tama, keluarkan tempat bulu mata palsu dari kemasannya. Lalu, lipat tempat atau tray di bagian depan bulu mata ke belakang menggunakan jari hingga melengkung. Setelah itu, tarik bulu mata palsu dari tengah secara perlahan.

Jika ingin lebih berhati-hati, terutama pada bahan yang ringkih, tarik bagian tengah dan samping kiri maupun kanan bulu mata palsu secara hati-hati. Selanjutnya, angkat bulu mata palsu, tambahkan lem, dan aplikasikan di atas waterline. Rapikan pengaplikasiannya dengan eyeliner jika diperlukan.

Trik mengambil bulu mata palsu dari kemasan Instagram

foto: Instagram/@midels_makeup

Trik ini akan membuat bulu mata palsumu tetap bagus tanpa patah, bahkan bisa kamu gunakan hingga berkali-kali. Tapi, setelah menggunakannya, jangan lupa untuk membersihkannya, ya. Berkat trik yang ia bagikan, video unggahannya tersebut hingga saat ini sudah mendapatkan 118 tanda suka dari warganet.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES