Trik simpel pakai foundation dengan spatula ini bikin hasil makeup jadi natural

Trik simpel pakai foundation dengan spatula ini bikin hasil makeup jadi natural

Brilio.net - Foundation merupakan base makeup yang tidak boleh terlewatkan. Lantaran, penggunaan foundation ini sangat penting dan dapat mempengaruhi hasil akhir dari riasan wajah.

Pengaplikasian foundation ini termasuk mudah jika dibandingkan dengan rangkaian makeup lainnya. Biasanya foundation diaplikasikan menggunakan jari, brush, ataupun beauty blender. Namun, belakangan ini terdapat trik lain lho untuk mengaplikasikan foundation pada wajah.

Trik mengaplikasikan foundation kali untuk cukup unik dan menarik. Pasalnya, trik yang viral di media sosial TikTok ini menggunakan spatula. Salah satu beauty enthusia membagikan trik mudah pakai foundation dengan spatula melalui akun TikToknya @jennypysh_, pada Kamis (8/12) lalu.

Trik menggunakan foundation dengan spatula ini cukup mudah untuk kamu lakukan. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah sediakan spatula berukuran kecil yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Langkah berikutnya yaitu oleskan foundation pada tangan membentuk arah vertikal.

Trik simpel pakai foundation dengan spatula Berbagai sumber

foto: TikTok/@jennypysh_

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES