4 Gaya OOTD seleb Tanah Air di Coachella 2017, kamu suka yang mana?

4 Gaya OOTD seleb Tanah Air di Coachella 2017, kamu suka yang mana?

Brilio.net - Coachella adalah salah satu ajang festival musik yang hits di dunia. Ajang tahunan ini kembali digelar pada 14-16 April lalu di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat.

Festival musik yang pertama kali berlangsung pada tahun 1999 biasanya menyuguhkan penampilan ciamik dari musisi papan atas. Coachella tahun ini menampilkan Radiohead, Lady Gaga, Kendrick Lamar, dan sederet musisi top lainnya.

Seperti tahun sebelumnya, ajang ini pun banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan termasuk seleb Hollywood. Kemeriahan Coachella pun terdengar hingga ke Nusantara. Terdapat beberapa seleb Indonesia yang ikut menyaksikan secara langsung festival musik dunia.

Tak hanya sebagai perhelatan musik, momen ini dijadikan sebagai ajang memamerkan gaya busana. Para seleb pun memamerkan gaya outfit of the day (OOTD).

Tak mau kalah dengan seleb luar negeri, deretan seleb Tanah Air ini juga menampilkan OOTD-nya. Brilio.net telah merangkum empat gaya OOTD seleb Tanah Air di Coachella 2017 dari berbagai sumber, Selasa (18/4). Kece-kece nih!

1. Arief Muhammad dan Tipang

Coachella 2017  2017 brilio.net foto: Instagram/@ariefmuhammad

2. Anastasia Siantar

Coachella 2017  2017 brilio.net foto: Instagram/@anazsiantar

3. Ello dan Aurelie Moeremans

Coachella 2017  2017 brilio.net foto: Instagram/@marcello_tahitoe

4. Andreas Zhu

Coachella 2017  2017 brilio.net foto: Instagram/@andreaszhu

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES