11 Rekomendasi body lotion aroma buah harga di bawah Rp 250 ribu, kulit lembut dan segar

11 Rekomendasi body lotion aroma buah harga di bawah Rp 250 ribu, kulit lembut dan segar

Brilio.net - Kelembapan kulit yang terjaga adalah modal awal untuk selalu mendapatkan kulit sehat. Agar kebiasaan melembapkan tubuh jadi rutinitas yang tidak terlewatkan setiap hari, sepertinya kamu perlu beralih pada produk yang memiliki aroma segar agar mood ikut meningkat. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah body lotion.

Menggunakan body lotion dapat memberikan kelembapan pada kulit, terlebih kulit yang kering. Tidak hanya melembapkan, body lotion juga memiliki fungsi-fungsi lain sesuai dengan kandungannya seperti mencerahkan, menutrisi, menghaluskan kulit, dan lain-lain. Kandungan dan wangi pada body lotion sangat beragam, contohnya body lotion dengan wangi feminin atau bahkan body lotion wangi buah-buahan alias fruity.

Body lotion dengan kandungan dari buah-buahan tentunya dapat memberikan nutrisi pada kulit karena kandungan langsung dari buah itu sendiri yang kaya akan zat-zat seperti vitamin, dan zat lainnya. Wangi buah-buahan karena kandungan buah pada body lotion juga dapat memberikan kesegaran.

Nah, jika kamu suka dengan aroma buah-buahan, yuk simak 11 rekomendasi body lotion aroma buah berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/1).

1. Marina Rich Moisturizing Avocado & Olive Oil.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Marina Rich Moisturizing Avocado & Olive Oil memiliki kemasan berwarna dominan putih dan hijau, dengan olive oil dan avocado sebagai bahan utamanya. Olive oil mengandung lebih dari 230 antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan dini. Sedangkan avocado, kaya akan asam lemak, vitamin E dan kandungan lain yang efektif untuk melembapkan kulit. Selain varian avocado & olive oil-nya, ada pula varian wangi buah lain, yakni Marina Protecs and Cares Apple, Grapefruits & Sunscrean. Jika kamu tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 14.000.

2. St Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado Body Lotion.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: stives.com

St Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado Body Lotion memiliki kemasan berupa botol pump dengan warna putih dan hijau terang. Body lotion ini menggunakan kekuatan antioksidan dari vitamin E dan ekstrak buah alpukat untuk memberikan kesegaran serta nutrisi yang diperlukan kulit badanmu. Produk ini dibuat dari bahan alami dan tidak melalui uji coba pada hewan. Serta bebas paraben dan phthalates. Body lotion ini dibanderol dengan harga Rp 43.000.

3. Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: vaseline.com

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry dilengkapi dengan buah cranberry, yang dikenal sebagai salah satu jenis superfood. Karena dipercaya mengandung vitamin C, vitamin E dan vitamin K yang tinggi. Selain itu juga terdapat kandungan collagen yang dapat memperbaiki kulit. Sehingga, kulitmu autocerah dan glowing.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry ini memiliki tekstur yang mudah diserap kulit dan mampu melembapkan sekaligus menutrisinya secara maksimal. Selain cranberry, ada pula varian buah lainnya yang bisa kamu coba, yakni citrus. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 32.000.

4. Love Beauty and Planet with Coconut Water and Mimosa Flower Body Lotion.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: lovebeautyandplanet.com

Love Beauty and Planet with Coconut Water and Mimosa Flower Body Lotion cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif. Sebab produk ini diklaim paraben-free serta terbuat dari bahan-bahan vegan. Seperti tentu saja coconut water dan Mimosa flower. Kandungan coconut water mampu memberikan kelembapan pada kulit. Sedangkan, keharuman dari Mimosa flower yang lembut memberikan efek menyegarkan sepanjang hari. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 48.000.

5. Yves Rocher Energizing Body Lotion Raspberry Peppermint.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: yvesrocher.co.id

Yves Rocher Energizing Body Lotion Raspberry Peppermint memiliki tekstur ringan dan cepat meresap ke kulit. Kandungan bahan di dalamnya terdiri dari raspberry extract, shea butter dan peppermint essential oil. Tak hanya melawan penuaan dini pada kulit, raspberry juga mengandung zat antiinflamasi yang mengatasi masalah alergi kulit. Serta menutrisinya secara maksimal. Nah, jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli di toko online dengan harga mulai Rp 90.000.

6. Nivea Sensational White Lotion Aura Orange.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Sensational White Lotion Aura Orange bermanfaat untuk merawat serta menjadikan kulitmu lebih cerah. Teksturnya tidak lengket sama sekali dan mampu melembapkan kulit dengan wangi orange yang menyegarkan. Selain itu, ada pula perpaduan antara oil in lotion dan avocado oil. Jadi dijamin kulitmu akan ternutrisi secara maksimal. Body lotion ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 21.000.

7. Thai Hand Body Lotion Strawberry.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Thai Hand Body Lotion Strawberry memiliki kandungan ekstrak buah strawberry yang kaya vitamin C di dalamnya, dapat membantu merawat kelembutan serta mengencangkan kulit. Sehingga, kulitmu jadi nampak lebih sehat. Teksturnya sedikit encer, namun tetap mudah meresap di kulit. Aroma strawberry-nya juga dominan dan membuatmu jadi wangi seharian. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 40.000.

8. N'PURE Essential Body Lotion Happiness.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: npureofficial.id

N'PURE Essential Body Lotion Happiness mengandung lemon oil, dan orange mandarin essential oil yang dikenal memiliki efek menyegarkan pikiran, kamu dapat menjalani hari lebih bersemangat dengan produk satu ini. N'PURE Essential Body Lotion Happiness juga dilengkapi dengan kandungan argan oil yang bekerja secara efektif untuk melembapkan, menutrisi, dan membuat kulit lebih sehat.

Tekstur dari pelembap tubuh ini sangat ringan dan wanginya tahan lama. Selain itu, body lotion ini juga diformulasikan tanpa menggunakan paraben, sulfat, hingga pewarna. Jadi aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Body lotion ini dijual dengan harga Rp 170.000.

9. Tree Hut Shea Moisturizing Body Lotion Tropical Mango.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: treehutshea.com

Tree Hut Shea Moisturizing Body Lotion Tropical Mango diklaim mampu memberikan hidrasi secara mendalam pada kulit, Tree Hut Shea Moisturizing Body Lotion Tropical Mango mengandung shea butter yang dikenal sebagai kandungan yang ampuh untuk melembapkan sekaligus menutrisi kulit berkat kandungan kandungan vitamin A, E, F, serta SPF alaminya.

Memiliki tekstur yang creamy, body lotion ini sangat nyaman saat diaplikasikan pada tangan, kaki dan seluruh tubuh. Terlebih aroma mangga tropis yang muncul saat kamu mengaplikasikannya dapat membuat mood menjadi lebih baik dan kamu bisa lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 210.000.

10. Innisfree My Body Peach Body Lotion.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree My Body Peach Body Lotion menghadirkan aroma buah persik yang menyegarkan dan meningkatkan mood sebelum memulai aktivitas. Pelembap tubuh ini juga diperkaya dengan kandungan shea butter serta hyaluronic acid. Innisfree My Body Peach Body Lotion memiliki Formula Velvet Moisture Film yang dapat menjaga keharuman agar lebih tahan lama sepanjang hari serta cepat menyerap pada kulit saat diaplikasikan. Produk ini dijual dengan harga Rp 165.000.

11. BRUNBRUN Paris Sweet Mango Hand and Body Lotion.

Rekomendasi body lotion aroma buah Berbagai sumber

foto: brunbrunparis.com

BRUNBRUN Paris Sweet Mango Hand and Body Lotion diperkaya akan kandungan buah mangga, body lotion ini juga nggak kalah melembapkannya dengan merk-merk lain. Tidak hanya itu, kandungan Vitamin A,C, dan E pada body lotion ini juga dapat membantu mencerahkan dan menutrisi kulitmu. Wangi khas buah mangga akan memberikan kesan segar dan manis pada tubuh. Body lotion ini dibanderol dengan harga Rp 50.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES