11 Rekomendasi sabun mandi untuk kulit sensitif, harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi sabun mandi untuk kulit sensitif, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Mandi menjadi salah satu kegiatan rutinitas sehari-hari semua orang. Aktivitas harian harus dilakukan, pasalnya bisa membuat kulit lebih bersih dari kotoran. Nah, biasanya peratalan mandi yang banyak digunakan oleh sejumlah orang adalah sabun mandi.

Produk kecantikan yang satu ini memiliki berbagai macam jenisnya, seperti sabun batang dan cair. Tidak hanya itu, sabun mandi ini dibuat dengan bahan dasar yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta jenis kulit yang dimiliki oleh pengguna, terlebih lagi jenis kulit sensitif.

Jenis kulit sensitif ini termasuk jenis kulit yang mudah iritasi, merah, dan gatal akibat reaksi terhadap bahan kimia, cuaca, atau produk perawatan kulit yang tidak cocok. Kulit sensitif membutuhkan perawatan dan produk yang lembut dan tidak mengandung bahan berbahaya. Maka dari itu, untuk kulit sensitif, disarankan menggunakan sabun dengan kandungan yang lembut dan tidak mengandung bahan kimia yang berpotensi memicu iritasi.

Nah, saat ini sabun mandi untuk kulit sensitif ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di pasar kecantikan. Lantas, apa saja rekomendasi sabun mandi yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasi sabun mandi untuk kulit sensitif sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/1).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES