11 Rekomendasi shaving gel harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah bebas dari bulu

11 Rekomendasi shaving gel harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah bebas dari bulu

Brilio.net - Memiliki tubuh yang mulus dan tanpa bulu menjadi impian bagi setiap orang, terlebih lagi bagi wanita. Munculnya bulu halus pada beberapa bagian tubuh membuat sejumlah orang tidak nyaman, terlebih lagi bulu halus yang muncul pada wajah. Selain tidak enak untuk di pandang, bulu halus yang muncul juga mengganggu penampilan. Maka dari itu, banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan bulu halus tersebut menggunakan berbagai cara, salah satunya adalah mencukur.

Namun mencukur menggunakan pisau cukur bisa membuat kulit iritasi. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa menggunakan shaving gel yang bisa mengurangi gesekan secara langsung antara pisau dengan kulit.

Biasanya shaving gel ini dibuat dari bahan dasar seperti, aloe vera, glycerin, dan hyaluronic yang bisa melembapkan. Sementara itu, bahan kandungan mentol yang bisa memberikan sensasi rasa dingin pada kulit.

Saat ini produk shaving gel sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace. Nah, kamu tertarik menggunakan shaving gel untuk menghilangkan rambut halus? Berikut ini 11 rekomendasinya sebagaimana brilioebeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/12).

1. Bath and Body Works OCean.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: bathandbodyworks.co.id

Rekomendasi shaving gel pertama yang bisa kamu coba adalah Bath and Body Works OCean. Shaving gel yang satu ini memiliki tekstur licin sehingga mudah ketika digunakan untuk mencukur. Di sisi lain, adanya kandungan aloe vera dan witch hazel bisa membantu menyembuhkan jaringan kulit yang rusak. Nah, Bath and Body Works OCean bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 135.000.

2. L'Occitane Cade Shaving Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: loccitane.com

Rekomendasi shaving gel yang bisa kamu coba adalah L'Occitane Cade Shaving Gel. Produk ini memiliki kandungan berupa cade wood essential oil yang bisa membuat kulit lebih sehat, cerah, dan bersih. Nah, harga L'Occitane Cade Shaving Gel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000.

3. Boots Smooth Care Shave Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: boots.com

Rekomendasi berikutnya adalah Boots Smooth Care Shave Gel. Shaving gel yang satu ini memiliki tekstur licin yang mudah untuk digunakan. Tidak hanya itu, shaving gel yang satu ini memiliki kandungan berupa aloe vera yang bisa membuat kulit menjadi lebih lembap dan terhindar dari iritasi. Sementara itu, Boots Smooth Care Shave Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 80.000.

4. Palmolive Men Rapid Shave Sensitive Skin Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: palmolive.com.au

Palmolive Men Rapid Shave Sensitive Skin Gel merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Nah, shaving gel ini bisa digunakan untuk kulit sensitif. Pasalnya, produk ini bisa menghidrasi kulit dan menjaga kelembapan kulit. Untuk mendapatkan Palmolive Men Rapid Shave Sensitive Skin Gel kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 59.000.

5. The Body Shop Calming Icy Shaving Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: thebodyshop.com

The Body Shop Calming Icy Shaving Gel menjadi shaving gel berikutnya yang patut kamu coba. Pasalnya, gel ini memiliki kandungan berupa maca root yang bisa melindungi kulit dari iritasi dan menutrisi.

Di sisi lain, The Body Shop Calming Icy Shaving Gel ini memiliki kandungan lainnya berupa aloe vera. Kandungan tersebut bisa menenangkan, dan melembapkan kulit. Nah, The Body Shop Calming Icy Shaving Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 199.000.

6. Captain Men's CareShave Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: Facebook/@CaptainMensCare

Captain Men's Care Shave Gel merupakan shaving gel yang tidak memiliki busa dan tekstur transparan. Di sisi lain, Captain Men's Care Shave Gel ini memiliki bahan kandungan berupa antibakterial yang bisa mencegah terjadinya iritasi kulit. Sementara itu, Captain Men's Care Shave Gel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 50.000.

7. Gillette Shave Gel Series Sensitive.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: gillette.co.id

Rekomendasi shaving gel selanjutnya adalah Gillette Shave Gel Series Sensitive. Shaving gel yang satu ini memiliki bahan kandungan yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Tidak hanya itu, shaving gel ini dibekali dengan bahan kandungan berupa aloe vera yang bisa membuat kulit menjadi lembap, menenangkan, dan terhidrasi. Untuk mendapatkan Gillette Shave Gel Series Sensitive kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 79.000.

8. Gillette Venus Satin Care Sensitive Shave Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@tester.mina90

Gillette Venus Satin Care Sensitive Shave Gel merupakan shaving gel yang memiliki bahan kandungan berupa aloe vera. Kandungan tersebut dapat menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari gesekan pisau cukur. Nah, kamu bisa mendapatkan Gillette Venus Satin Care Sensitive Shave Gel dengan harga Rp 62.000.

9. Veet Hair Removal Cream.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: veet.co.id

Rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Veet Hair Removal Cream. Shaving gel yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, seperti kulit kering, sensitif, dan normal. Shaving gel yang satu ini memiliki formula berupa kandungan lotus milk dan jasmine yang bisa membuat kulit menjadi lembut dan menenangkan. Sementara itu, Veet Hair Removal Cream bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 39.000.

10. Gillette Fusion Proglide Cooling 2 In 1 Shave Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: flipkart.com

Gillette Fusion Proglide Cooling 2 In 1 Shave Gel ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Pasalnya, shaving gel yang satu ini mempunyai kandungan berupa active shooting complex gel. Kandungan tersebut dapat menghidrasi dan menenangkan kulit. Nah, kamu bisa mendapatkan Gillette Fusion Proglide Cooling 2 In 1 Shave Gel dengan harga Rp 77.000.

11. Gatsby Shaving Gel.

Rekomendasi shaving gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@deelifes

Gatsby Shaving Gel merupakan rekomendasi shaving gel terakhir yang bisa menjadi pilihan kamu. Berbeda dengan shaving gel lainnya, produk yang satu ini memiliki kandungan berupa kafein yang bisa mengencangkan dan menjaga kesehatan kulit. Sementara itu, adanya kandungan mentol memberikan sensasi rasa sejuk pada kulit. Untuk mendapatkan Gatsby Shaving Gel kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 140.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES