5 Perawatan wajah bebas jerawat Syahnaz Sadiqah, gunakan masker tomat

5 Perawatan wajah bebas jerawat Syahnaz Sadiqah, gunakan masker tomat

Brilio.net - Memiliki wajah sehat dan bebas dari jerawat merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama wanita. Pasalnya, memiliki wajah berjerawat sangat mengganggu karena kerap kali menimbulkan rasa perih dan sakit pada wajah.

Tidak hanya itu, wajah berjerawat juga mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Hal ini lantaran, jerawat bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik dan pastinya kurang enak untuk dipandang. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki pekerjaan di dunia hiburan seperti halnya Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah merupakan adik bungsu Raffi Ahmad. Syahnaz Sadiqah memulai kariernya di dunia hiburan setelah membawakan acara musik yaitu Dahsyat pada tahun 2013. Sementara itu, kariernya semakin naik daun saat ia terjun ke dunia akting dan membintangi sinetron dengan judul '7 Manusia Harimau'.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Syahnaz Sadiqah makin mencuri perhatian, tak terkecuali wajah cantiknya yang terawat. Rupanya, ia memiliki cara tersendiri dalam merawat wajahnya agar tetap sehat dan terbebas dari jerawat membandel.

Penasaran? Berikut ini 5 perawatan wajah bebas jerawat yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES