6 Skincare routine Ayudia Bing Slamet, wajah tampak sehat

6 Skincare routine Ayudia Bing Slamet, wajah tampak sehat

Brilio.net - Memiliki paras wajah cantik, kulit sehat dan selalu tampil menarik di depan kamera menjadi tuntutan bagi setiap selebritis, tak terkecuali Ayudia Bing Slamet. Istri dari Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion ini memang memiliki wajah cantik yang tak terbantahkan walaupun dirinya sering tampil menggunakan makeup tipis.

Penampilan wajah cantiknya itu terpancarkan secara alami dan natural. Berbeda dengan artis-artis pada umumnya, perawatan wajah sehat yang dilakukan oleh Ayudia Bing Slamet tidaklah banyak. Ayudia Bing Slamet hanya melakukan perawatan wajah yang dilakukan di rumah saja.

Skincare routine menjadi salah satu perawatan wajah yang cukup penting bagi Ayudia Bing Slamet. Pasalnya skincare routine bisa memberikan sejumlah manfaat bagi wajah, seperti membuat kulit menjadi lebih sehat, menutrisi, mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam, dan melembapkan kulit serta masih banyak lagi.

Begitu banyak manfaat skincare routine bagi kulit wajah. Maka dari itu, Ayudia Bing Slamet tidak pernah melewatkan perawatan wajah dengan melakukan skincare routine. Nah, penasaran dengan skincare routine yang digunakan oleh ibu satu anak ini? Berikut ini, skincare routine ala Ayudia Bing Slamet, sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Temantapimenikah, Selasa (11/10).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES