9 Cara menghilangkan kerutan di leher secara alami, cuma pakai bahan dapur

9 Cara menghilangkan kerutan di leher secara alami, cuma pakai bahan dapur

Brilio.net - Kulit leher merupakan bagian kulit yang rentan mengalami kerutan. Pasalnya kulit leher ini termasuk bagian tubuh yang memiliki permukaan kulit cenderung tipis. Kerutan pada leher bisa menjadi masalah yang dikhawatirkan banyak orang, khusunya kaum hawa.

Bagi sebagian orang kondisi kulit yang berkerut ini cukup mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri. Sementara itu, munculnya kerutan di leher ini bisa disebabkan karena beberapa faktor. Di antaranya yakni penuaan dan juga paparan sinar matahari.

Selain itu kurangnya asupan cairan pada tubuh juga menyebabkan kulit kering dan lebih cepat keriput. Kerutan ini juga bisa disebabkan karena sebagian orang mengabaikan pemakaian skincare ke bagian leher. Padahal perawatan kulit leher sama pentingnya seperti kulit wajah.

Penyebab lain munculnya kerutan pada leher adalah penggunaan baju yang ketat dan berbahan kasar. Kebiasaan ini bisa menimbulkan kemerahan dan iritasi pada kulit sehingga kulit lebih mudah berkerut.

Kaos berbahan adem mungkin jadi salah satu solusi untuk menghindari terjadinya kerutan pada leher. Selain itu, kaos berbahan adem pun membuat penampilanmu kian stylish. Nah, buat kamu yang tengah mencari kaos adem, cek rekomendasinya di bawah ini.

Buat kamu yang sudah terlanjur memiliki kerutan pada leher, tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara untuk membantu menghilangkan kerutan di leher salah satunya dengan memanfaatkan bahan dapur.

Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/2), 9 cara menghilangkan kerutan pada leher dengan bahan alami di dapur.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES