9 Rekomendasi essence toner harga mulai Rp 30 ribu, bikin kulit kenyal dan glowing

9 Rekomendasi essence toner harga mulai Rp 30 ribu, bikin kulit kenyal dan glowing

Brilio.net - Belakangan ini banyak sekali produk perawatan kulit yang viral dan diminati banyak orang entah itu dari kalangan beauty influencer, beauty enthusiast, dan sebagainya.

Essence toner merupakan salah satu produk perawatan yang saat ini ramai diperbincangkan. Sesuai namanya, essence toner terdiri dari dua campuran produk yakni essence dan toner yang diformulasikan secara khusus.

Dengan gabungan dua produk tersebut, tentunya essence toner memiliki banyak sekali manfaat, seperti dapat melembapkan dan menghidrasi kulit. Selain itu, kandungan aktif pada essence juga dapat mencerahkan kulit wajah sehingga nantinya kulit tampak lebih kenyal dan glowing.

Selain memiliki banyak manfaat, formulasi pada essence toner membuat produk ini memiliki tekstur yang agak kental karena konsentrasi bahan aktif yang ada lebih tinggi dibandingkan dengan toner biasa. Namun walaupun memiliki tekstur yang agak kental, essence toner ini termasuk produk yang ringan dan mudah meresap ketika diaplikasikan lho.

Untuk kamu yang mau mencoba menggunakan essence toner dalam rangkaian skincare rutinmu, ngga perlu khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum sembilan rekomendasi essence toner harga mulai Rp 30 ribu dari berbagai sumber, Selasa (21/3).

1. POND'S 3in1 Essence + Toner Perfect Potion Bright Beauty.

9 Rekomendasi essence toner harga mulai Rp 30 ribu  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/@unileverindonesia

Formula 4 jenis HA pada essence toner ini membuatnya dapat melembapkan dan menghidrasi setiap lapisan kulit. Selain itu, essence toner ini juga dapat mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam. Hal ini karena POND'S 3in1 Essence + Toner Perfect Potion Bright Beauty mengandung glutathione sebagai antioksidan alami dalam kulit. Kamu bisa mendapatkan essence toner ini hanya dengan membayar seharga Rp 39 ribu.

2. Premiere Beaute Essence Toner Niacinamide Centella Luminous White Glow Brightening.

9 Rekomendasi essence toner harga mulai Rp 30 ribu  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/@premiere.beaute

Mengandung niacinamide, essence toner ini dapat membuat kulit wajah tampak cerah. Bukan hanya itu, produk ini juga bisa melindungi kulit berkat kandungan antioksidan di dalamnya. Essence toner ini mampu melembapkan dan menghidrasi kulit karena dilengkapi kandungan natural alpine glacier water. Kamu bisa mendapatkan Premiere Beaute Essence Toner Niacinamide Centella Luminous White Glow Brightening hanya dengan membayar seharga Rp 39 ribuan saja lho.

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES