9 Rekomendasi masker stick di bawah Rp 200 ribu, praktis digunakan

9 Rekomendasi masker stick di bawah Rp 200 ribu, praktis digunakan

Brilio.net - Menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan bebas dari berbagai permasalahan kulit merupakan hal paling penting. Terlebih, jika mengalami kulit wajah kusam yang sering dialami sebagian orang.

Memiliki kulit kusam kerap mengganggu penampilan dan menurunkan tingkat percaya diri. Nah, kulit kusam biasanya disebabkan beberapa faktor, seperti paparan sinar matahari dan penggunaan sunscreen yang tidak benar, kulit dehidrasi, tidak menggunakan pelembap, kurang tidur, cuaca, dan pola hidup yang tidak sehat.

Sementara itu, agar kulit kusam tidak terus-menerus mengganggu penampilan. Kamu bisa menggunakan beberapa cara, salah satunya memakai masker yang bisa mencerahkan kulit. Masker memiliki berbagai jenisnya, seperti masker stick.

Masker stick merupakan salah satu jenis masker yang berbeda dengan jenis masker lainnya. Masker ini berbentuk tube, sehingga mudah dan praktis digunakan.

Sementara itu, cara penggunaannya pun hampir sama dengan masker pada umumnya. Caranya yaitu dengan memutar pasta, lalu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan kurang lebih 10 menit dan tunggu hingga mengering. Jika sudah, bilas dengan air biasa.

Jika kamu tertarik menggunakan masker stick, berikut ini 9 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/11).

1. Easy Stick Mask Sephora.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: sephora.co.id

Rekomendasi masker stick pertama yang bisa kamu coba adalah Easy Stick Mask dari Sephora. Masker stick ini memiliki empat varian yang bisa kamu gunakan. Selain itu, keempat varian ini berasal dari bahan alami seperti spirulina, charcoal, bamboo, dan watermelon. Semua bahan alami tersebut bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembap. Nah, harga dari Easy Stick Mask dari Sephora bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 189.000.

2. Olay Clay Mask Stick.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: olay.co.uk

Rekomendasi kedua yang bisa menjadi pilihan adalah Olay Clay Mask Stick. Masker stick ini memiliki bentuk roll on seperti lipstik.

Nah, masker stick dari Olay ini memiliki tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari eksfoliasi, sebagai detox, dan mencerahkan. Nah, kamu bisa mendapatkan Olay Clay Mask Stick dengan harga mulai dari Rp 150.000.

3. Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2x.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Rekomendasi ketiga yaitu ada Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2x. Masker stick dari Innisfree ini memiliki kemampuan mengatasi kulit berminyak dan menghaluskan. Maka dari itu, Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2x bisa menjadi pilihanmu. Sementara itu, harga dari Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2x dibanderol mulai dari Rp 190.000.

4. Meidian Green Mask Stick Masker.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: meridiancosmetic.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Meidian Green Mask Stick Masker. Masker ini memiliki kandungan green tea yang bisa membantu membersihkan pori-pori, melembapkan, menjaga keseimbangan pH, dan menutrisi kulit.

Sementara itu, masker stick ini memiliki tekstur halus, sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 15.000 kamu sudah bisa mendapatkan Meidian Green Mask Stick Masker.

5. Meidian Eggplant Mask Stick.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: meridiancosmetic.com

Rekomendasi berikutnya yaitu Meidian Eggplant Mask Stick. Masker stick ini memiliki kandungan eggplant yang bisa mengangkat sel kulit mati, melembutkan, mengurangi minyak, dan menutrisi kulit. Di sisi lain, masker stick ini memiliki tekstur yang mudah untuk dibersihkan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 15.000 Meidian Eggplant Mask Stick bisa kamu dapatkan.

6. Leminuo Clay Stick Masker Oil Control.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: Facebook/@Leminuostore(Indonesia)

Leminuo Clay Stick Masker Oil Control merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Masker stick ini bisa membantu membersihkan, melembapkan, mengatasi jerawat, dan mengurangi kandungan minyak berlebih pada wajah. Nah, harga dari Leminuo Clay Stick Masker Oil Control bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 190.000.

7. UHC Stick Masker Oil Control Volcanic Mud.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: biggo.id

UHC Stick Masker Oil Control Volcanic Mud merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Masker stick ini memiliki kandungan mud yang bisa melembapkan, menghaluskan, dan membersihkan wajah. Di sisi lain, masker stick ini memiliki tekstur ringan sehingga memberikan kenyamanan ketika diaplikasikan. Nah, harga dari UHC Stick Masker Oil Control Volcanic Mud adalah Rp 20.000.

8. Eelhoe Vitamin C Solid Mask.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: Facebook/@Eelhoe

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Eelhoe Vitamin C Solid Mask. Masker stick ini memiliki kandungan vitamin C. Kandungan tersebut bisa membantu menyeimbangkan pH kulit, melembapkan, membuat kulit lembut, dan cerah. Hanya dengan harga mulai dari Rp 22.000 kamu sudah bisa mendapatkan Eelhoe Vitamin C Solid Mask.

9. Melao Clay Stick Face Mask.

Rekomendasi masker stick Berbagai sumber

foto: blushylady.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Melao Clay Stick Face Mask. Masker stick ini memiliki 3 varian yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Ketiga varian tersebut memiliki kandungan dari bahan alami seperti kunyit, charcoal, dan nicotinamide. Semua kandungan tersebut membantu mengatasi jerawat, mengurangi minyak, mengecilkan pori-pori, dan melembapkan. Nah, harga dari Melao Clay Stick Face Mask bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 45.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES