9 Rekomendasi skincare Emina untuk kulit kering harga mulai Rp 15 ribu, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi skincare Emina untuk kulit kering harga mulai Rp 15 ribu, wajah terhidrasi seharian

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat tentunya menjadi impian bagi semua orang, khususnya wanita. Kulit wajah yang sehat yaitu mempunyai kelembapan yang cukup serta terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Namun, tak dapat dimungkiri saat ini masih banyak orang yang mengalami permasalahan kulit kering. Kulit kering merupakan kondisi kulit yang kekurangan pelembap alami sehingga kulit wajah merasakan sensasi tertarik pada kulit wajah akibat kurang terbentuknya pelindung alami.

Kondisi kulit kering ini biasanya disertai dengan permasalahan kulit yang lain seperti, kulit tampak kusam, kasar dan bersisik. Karena kulit kering merupakan permasalahan yang sudah umum terjadi, kondisi kulit yang kering sering disepelekan oleh sebagian orang, padahal kulit kering harus segera diatasi sebelum menimbulkan dampak yang lebih parah, seperti kulit mengelupas, pecah-pecah hingga kulit keriput.

Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan kulit kering adalah dengan memakai rangkaian produk skincare dengan kandungan yang dapat melembapkan. Menggunakaan skincare secara rutin akan membuat kulit wajah lebih terhidrasi dengan baik.

Walaupun begitu, pemilihan skincare bagi pemilik kulit kering juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Sebaiknya gunakan skincare yang memiliki kandungan yang ringan agar aman untuk digunakan sehari-hari. Brand Emina merupakan salah satu rekomendasi brand yang memiliki berbagai macam produk perawatan wajah dengan kandungan yang ringan, sehingga aman digunakan sehari-hari bahkan pada kulit yang sensitif.

Emina merupakan sebuah brand kecantikan yang fokus pada produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan serta mudah diaplikasikan untuk kulit remaja dan wanita muda. Emina memiliki keunggulan yaitu produknya memiliki kandungan yang sangat ringan, sehingga aman digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk remaja sekalipun.

Berikut 9 rekomendasi skincare Emina untuk kulit kering dengan harga mulai Rp 15 ribu, sebagaimana telah briliobeauty.net kutip dari berbagai sumber Rabu (29/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES