Ampuh rawat kulit dan rambut, ini 9 rekomendasi minyak zaitun harga mulai Rp 12 ribu

Ampuh rawat kulit dan rambut, ini 9 rekomendasi minyak zaitun harga mulai Rp 12 ribu

Brilio.net - Minyak zaitun telah dikenal sebagai salah satu minyak alami yang paling sehat dan serbaguna. Sesuai namanya, minyak zaitun diproduksi dari buah zaitun yang kaya akan kandungan nutrisi dan senyawa bioaktif yang menguntungkan bagi kesehatan dan keindahan.

Minyak zaitun memiliki sifat pelembap alami yang membantu menjaga kelembapan kulit. Penggunaan minyak zaitun pada kulit dapat membantu mengatasi masalah kulit kering, mengurangi kerutan, dan memberikan kilau alami. Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai bahan dalam pembuatan scrub tubuh alami atau masker wajah.

Selain itu, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk perawatan rambut. Mengoleskan minyak zaitun pada rambut dapat memberikan kelembapan, mengurangi kekusutan, dan memberikan kilau. Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai bahan dalam masker rambut untuk menghidrasi dan memperbaiki rambut rusak.

Ada banyak brand yang mengeluarkan produk minyak zaitun dengan harga yang bervariasi, bahkan dari harga belasan ribu. Dirangkum briliobeauty.net berbagai sumber pada Jumat (26/5), berikut sembilan minyak zaitun dengan harga mulai Rp 12 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES