Antingelupas dan tahan lama, begini trik mudah agar nail arts tak mudah luntur

Antingelupas dan tahan lama, begini trik mudah agar nail arts tak mudah luntur

Brilio.net - Kuku yang indah dan cantik bisa menambah penampilan kamu semakin menarik. Tak heran, kalau sebagian besar wanita rela melakukan berbagai perawatan kuku hanya untuk mendapatkan kecantikan kuku yang mereka inginkan.

Bahkan berapapun harganya akan mereka keluarkan untuk mendapatkan impiannya. Oleh karena itu, tidak heran jika kini banyak wanita yang pergi ke salon kecantikan untuk mempercantik kuku menggunakan nail arts.

Nail arts termasuk seni yang dilukiskan pada kuku, melibatkan penggunaan berbagai teknik dan bahan untuk menciptakan desain menarik dan kreatif pada kuku. Teknik yang digunakan dalam nail art meliputi penggunaan cat kuku, stiker kuku, rhinestone, glitter, decal, dan lukisan tangan.

Biasanya lukisan nail arts pada kuku memiliki tema menarik dan unik. Terdapat beberapa macam desain yang sering digunakan yaitu pola geometris, bunga, hewan, karakter kartun, dan masih banyak lagi karena disesuaikan dengan keinginan masing-masing individu.

Memberikan suguhan seni yang cukup cantik membuat sejumlah orang enggan untuk menghapus nail arts mereka. Namun tak bisa dipungkiri, jika nail arts yang kamu gunakan itu rusak ataupun luntur. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kamu bisa mengikuti trik yang dibagikan pengguna YouTube Mivvvv, pada Jumat (17/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES