Atasi bekas jerawat dan cerahkan, ini cara mudah membuat masker dari bahan makanan ala wanita Korea

Atasi bekas jerawat dan cerahkan, ini cara mudah membuat masker dari bahan makanan ala wanita Korea

Brilio.net - Korea Selatan tidak hanya menjadi pusat hiburan dan fashion semata. Negara yang memiliki julukan Negeri Ginseng ini nyatanya juga menjadi pusat kecantikan yang sudah terbukti dengan adanya teknik kecantikan, baik modern maupun tradisional. Salah satu yang cukup terkenal adalah slugging, dan masih banyak metode kecantikan ala wanita Korea yang bisa digunakan.

Dengan adanya berbagai perawatan wajah tersebut, tak heran jika wanita Korea ini memiliki kulit wajah yang tampak sehat. Bahkan, jika diperhatikan, kebanyakan wanita Korea ini tidak memiliki permasalahan, seperti halnya jerawat. Wajah mereka juga cenderung terlihat cerah.

Berbicara mengenai perawatan wajah ala wanita Korea. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Korea Selatan hanya untuk melakukan treatment. Cukup menggunakan masker alami ala wanita Korea ini kamu sudah bisa lho memiliki kulit cerah, bebas dari jerawat, dan bekasnya.

Untuk itu, mendapatkan kulit impian tersebut kamu bisa menjadikan referensi video yang dibagikan pengguna TikTok @beautyhacks7777, pada 11 Maret 2022.

Dalam video tersebut wanita itu membuat masker hanya menggunakan dua bahan makanan, beras dan mentimun. Kombinasi bahan makanan tersebut memberikan sejumlah kegunaan yaitu mencerahkan, melembapkan, mengangkat kotoran, dan mengatasi peradangan pada wajah.

Lantas bagaimana cara membuat masker dari bahan tersebut? Yuk, simak informasi di bawah ini.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES