Auto glowing dan awet muda, ini trik atasi wajah kusam dan kering pakai masker dari 3 bahan dapur

Auto glowing dan awet muda, ini trik atasi wajah kusam dan kering pakai masker dari 3 bahan dapur

Brilio.net - Kaum hawa umumnya menghendaki kulit bersih, kenyal, lembap dan bercahaya. Bukan tanpa alasan, kondisi kulit yang sehat akan menunjang penampilan serta meningkatkan kepercayaan diri. Kendati demikian, masih banyak orang yang berjuang dengan masalah kulit berjerawat, atau bahkan masalah kulit kering dan terlihat kusam. Tak dipungkiri bahwa punya kulit wajah kering dan kusam bikin nggak nyaman. Apalagi buat kamu yang sering keluar ruangan dan terpapar langsung sinar matahari serta debu yang memperparah kondisi kulitmu.

Sebenarnya kulit kering dan kusam disebabkan karena menurunnya tingkat sebum. Selain itu faktor penyebab lainnya adalah cuaca dingin, udara kering, terpapar bahan kimia keras, mencuci kulit wajah secara berlebihan, pH kulit tak seimbang, sering terpapar sinar matahari langsung, permasalahan kulit, merokok, dan lain sebagainya. Meski begitu masalah kulit ini masih tetap bisa diatasi.

Selain menggunakan produk khusus untuk kulit kering dan kusam, ternyata ada banyak bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Tidak ada salahnya kan mencoba bahan-bahan alami yang lebih aman, tapi tetap dengan hasil yang optimal?

Trik atasi wajah kusam dan kering pakai masker dari 3 bahan dapur Berbagai sumber

foto: freepik.com

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @joannaapark pada (30/1/2022) lalu. Dalam videonya itu, ia membagikan trik atasi wajah kusam dan kering pakai masker dari 3 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan adalah yoghurt, madu, dan chia seed atau biji chia.

"At Home Glowing Goddess Face Mask," katanya dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @joannaapark, Senin (22/5).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES