Bantu samarkan lingkaran hitam dan antikering, begini cara membuat krim malam pakai 4 bahan alami

Bantu samarkan lingkaran hitam dan antikering, begini cara membuat krim malam pakai 4 bahan alami

Brilio.net - Lingkaran hitam (dark circle) atau biasa dikenal dengan mata panda merupakan salah satu permasalahan pada kulit wajah yang sering dialami banyak orang.

Sebenarnya lingkaran hitam (dark circle) ini bisa terjadi karena beberapa sebab. Salah satu sebab yang paling umum adalah penuaan kulit. Mengutip dari cleveland clinic, seiring dengan bertambahnya usia sesorang, kulit di bawah mata mulai mengendur dan menipis sehingga pembuluh darah di bawah kulit menjadi lebih terlihat.

Ada banyak cara yang dapat kita coba untuk menyamarkan lingkaran hitam, salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan alami. Seperti yang dibagikan salah satu pengguna YouTube dalam akun AromaTalks.

Video singkat berdurasi 5 menit itu membagikan cara untuk membuat krim malam yang bermanfaat untuk mengatasi lingkaran hitam dan kulit kering dengan menggunakan timun sebagai bahan utama.

"Homemade cucumber Night cream for face and body || Diy Cream for dark circles and dry skin" tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti yang briliobeauty.net telah rangkum dari akun youtube @AromaTalks, Jumat (10/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES