Bikin auto mulus, begini cara atasi keriput pada tangan hanya pakai 1 jenis bunga

Bikin auto mulus, begini cara atasi keriput pada tangan hanya pakai 1 jenis bunga

Brilio.net - Seiring berjalannya waktu, kondisi fisik dan tubuh seseorang mengalami perubahan. Bagian yang paling terlihat adalah kulit. Kondisi ini bisa terlihat di bagian wajah, tangan, dan beberapa bagian lainnya.

Perubahan ini memang tidak berdampak pada kesehatan, perubahan tersebut terjadi secara alami. Hanya saja, kebanyakan menjadi kurang percaya diri jika mereka menemukan kondisi kulitnya mengendur atau adanya keriput dan garis halus.

Bagian yang cukup menjadi perhatian pula di bagian tangan. Terkadang kulit tangan tampak kering dan keriput. Untuk itu dibutuhkan perawatan ekstra. Baik itu menggunakan suatu produk atau meminta bantuan para ahli di bidang kecantikan.

Namun, dibalik adanya perawatan antiaging yang melibatkan dokter kecantikan, terdapat treatment secara alami yang bisa kamu gunakan. Tak perlu keluar rumah, hanya pakai satu jenis bunga saja kulit keriput pada tangan bisa kembali mulus.

Lalu, jenis bunga apa yang bisa kamu gunakan? Nah, kamu bisa memanfaatkan air mawar untuk mengatasi permasalahan yang satu ini. Air mawar adalah air yang dibuat dari kelopak bunga mawar yang direndam dalam air.

Biasanya digunakan sebagai bahan alami untuk produk kecantikan, seperti toner, sabun, lotion, atau masker wajah. Pasalnya air mawar memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mengurangi peradangan pada kulit.

Saat ini sudah banyak sekali brand lokal ataupun internasional yang merilis produk rose water untuk perawatan kulit sehari-hari. Produk air mawar sendiri pun beragam, seperti toner, serum, make up remover atau face mist dengan fungsi yang berbeda pula, bahkan ada juga yang menjadikannya sebagai campuran masker wajah. Tertarik untuk mencobanya? Yuk, cek rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan produk air mawar yang cocok untuk wajahmu.

Cara menggunakan air mawar untuk treatment ini pun mudah sekali. Kamu bisa mengikuti cara yang dibagikan seorang pengguna YouTube Cantik Natural, pada Sabtu (18/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES