Bikin nggak hitam dan bebas iritasi, trik mencukur bulu ketiak ini mudah dilakukan

Bikin nggak hitam dan bebas iritasi, trik mencukur bulu ketiak ini mudah dilakukan

Brilio.net - Punya kulit ketiak yang cerah dan mulus merupakan idaman bagi setiap orang. Apalagi jika kamu termasuk yang sering berkeringat dan menimbulkan bau tidak sedap. Oleh karena itu, mencukur bulu ketiak termasuk kegiatan yang harus kamu lakukan.

Mencukur bulu ketiak merupakan salah satu hal yang praktis dan mudah dilakukan oleh semua orang. Tapi tahukah kamu? Bahwa mencukur bulu ketiak dengan cara yang salah justru bisa membuat ketiak jadi hitam.

Kulit bagian ketiak yang menghitam terjadi bukan tanpa alasan. Dilansir briliobeauty.net dari Medical News Today pada Kamis (26/1), kulit ketiak yang menghitam disebabkan oleh beberapa faktor, seperti genetika, penggunaan obat, gangguan hormonal, dan obesitas.

Nah, agar kulit ketiak tidak menghitam, kamu perlu mencukur bulu ketiak dengan cara yang benar. Seorang YouTuber bernama Kadek Karmini membagikan tri mencukur bulu ketiak yang benar. Penasaran dengan trik yang dibagikan oleh YouTuber tersebut? Yuk, simak triknya yang bisa kamu ikuti dengan mudah di rumah.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES