Bisa bikin wajah putih dan glowing, begini cara membuat toner spray hanya pakai 1 bahan dapur

Bisa bikin wajah putih dan glowing, begini cara membuat toner spray hanya pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang putih dan glowing menjadi dambaan bagi setiap orang. Saat ini, ada banyak cara dan produk yang dapat kamu gunakan untuk memutihkan dan membuat tampilan glowing pada kulit.

Akan tetapi, cara atau produk tersebut terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga terasa berat untuk sebagian orang. Namun, tak perlu khawatir ternyata ada cara mudah dan alami yang dapat kamu lakukan untuk memutihkan dan membuat kulit wajah tampak glowing, yakni dengan memakai beras.

Ternyata beras tidak hanya menjadi bahan makanan pokok, tetapi bisa juga dijadikan sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat bagi kulit. Dengan kandungan gamma-oryzanol di dalamnya, air beras diketahui mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencerahkan kulit wajah.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan air beras, salah satunya dengan menjadikannya sebagai toner spray. Seperti cara yang dibagikan oleh salah satu pengguna YouTube @LeniFransiscaHuang.

Dalam video yang berdurasi 8 menit yang diunggahnya, pemilik akun memberikan salah satu cara mudah untuk membuat toner alami dari satu bahan dapur yakni air beras.

cara membuat toner spray hanya pakai 1 bahan  berbagai sumber

foto: YouTube/@LeniFransiscaHuang

"CARA MEMBUAT TONER ALAMI DARI AIR BERAS | BIKIN WAJAH GLOWING" tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun YouTube @LeniFransiscaHuang, Selasa (21/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES