Cara atasi kulit keriput pada tangan dan wajah cuma pakai 1 jenis buah, bantu cegah penuaan dini

Cara atasi kulit keriput pada tangan dan wajah cuma pakai 1 jenis buah, bantu cegah penuaan dini

Brilio.net - Kulit yang terlihat awet muda dan tidak menunjukan tanda-tanda penuaan merupakan dambaan bagi semua orang. Apalagi bagi kaum hawa, kulit yang halus dan mulus menjadi hal penting karena dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya, tanda-tanda penuaan dini tersebut bisa muncul kapan saja, terlebih lagi ketika menginjak usia di atas 30 tahun.

Untuk mencegah terjadinya penuaan dini, seperti keriput dan garis-garis halus kamu perlu melakukan perawatan ekstra. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan, menggunakan produk skincare ataupun body care. Bahkan kamu bisa mencegah penuaan dini hanya di rumah dengan memanfaatkan satu jenis buah, yaitu mengkudu.

Jenis buah satu ini biasanya dikenal memiliki khasiat di dunia kesehatan. Namun ternyata, buah berwarna hijau berbintik hitam ini mengandung sejumlah vitamin C, vitamin E, mineral, protein, gula, kalium, dan kalsium, serta antioksidan. Semua kandungan tersebut membuat buah mengkudu ini bermanfaat untuk mencegah keriput, melindungi kulit dari radikal bebas, dan mengatasi penyakit kulit.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES