Cara baru pakai toner ini bikin wajah fresh, pori-pori pun mengecil

Cara baru pakai toner ini bikin wajah fresh, pori-pori pun mengecil

Brilio.net - Cara menggunakan toner pada umumnya menggunakan kapas yang dituangkan toner secukupnya. Nah, cara ini biasa digunakan oleh banyak orang ketika mengaplikasikannya. Saat ini mengaplikasikan toner tidak hanya dengan satu cara saja lho. Terdapat cara lain yang bisa kamu gunakan.

Cara baru ini dibagikan ke media sosial TikTok oleh akun @aintyoursb, pada 19 Juni 2022 lalu. Dalam video tersebut Hadni si pemilik video menjelaskan bahwa cara baru itu disebut metode skin icing. Metode ini merupakan teknik menyapukan toner yang sudah dibekukan untuk membasuh wajah.

"ada yang pernah coba metode ini juga? suegeeer abiiiis," keterangan dalam video tersebut.

Cara menggunakan metode skin icing.

Cara baru pakai toner Berbagai sumber

foto: TikTok/@aintyoursb

Dalam video singkat berdurasi kurang lebih 48 detik itu Hadni menunjukkan cara menggunakan metode skin icing. Caranya cukup mudah yaitu sediakan cetakan khusus dan toner yang biasa digunakan.

Jika semuanya sudah lengkap, masukan toner pada cetakan. Kemudian, masukan ke dalam lemari pendingin dan diamkan selama satu hari penuh. Setelah itu, jika sudah beku oleskan pada wajah secara merata.

"Kulit jauh jadi plumpi," jelas Hadni, dikutip brilio.net dari TikTok @aintyoursb, Selasa (15/11).

Cara baru pakai toner Berbagai sumber

foto: TikTok/@aintyoursb

Metode ini memiliki berbagai manfaat seperti kulit menjadi lebih fresh, mengecilkan pori-pori, mengatasi mata sembap, melembapkan, dan memberikan complexion pada makeup yang terlihat sempurna.

Video yang memperlihatkan cara baru menggunakan toner itu pun menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen ternyata baru mengetahui adanya metode ini.

"Waww baru tauu ada metode baruu," ucap @seftianyawa.

"Berakhir ga bau daging/ikan atau bakal dipake buat sirup dikasih ke tamu yg datang," ujar @QUEEN.

"Bagus ini atau pratista kak buat ngelembapin?" kata @rahasia.

@aintyoursb ada yang pernah coba metode ini juga? suegeeer abiiiis #morningroutine #toner #skincare #skincarehacks #oasealaboratories Elevator Music - Bohoman

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES