Cara bikin kulit cerah dan halus pakai masker wajah dari 1 kulit buah

Cara bikin kulit cerah dan halus pakai masker wajah dari 1 kulit buah

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit tentunya menjadi idaman bagi semua orang. Kondisi kulit yang sehat, cerah dan halus pastinya didambakan oleh semua orang. Namun, saat ini banyak orang yang mengalami permasalahan kulit kusam. Kulit kusam bisa menurunkan rasa kepercayaan diri pada seseorang.

Kulit yang kusam bisa disebabkan karena banyak faktor. Di antaranya paparan sinar matahari yang berlebihan, sel kulit mati yang menumpuk, pola hidup yang tidak sehat, tidak menggunakan produk yang mempunyai kandungan SPF, dan lain sebagainya.

Bermacam cara dapat dilakukan untuk membuat kulit menjadi cerah dan halus. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan wajah. Memang ada banyak produk perawatan wajah untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus, tetapi kita juga harus berhati-hati dalam memilih produknya. Jangan sampai kita memilih produk perawatan wajah yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya, yang malah akan menambah permasalahan pada kulit wajah kita.

Alih-alih menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung bahan kimia, sebaiknya gunakan bahan alami yang juga memiliki manfaat yang sama. Sebenarnya, kita bisa membuat masker yang cocok untuk merawat kulit agar menjadi lebih cerah dan halus hanya pakai 1 kulit buah, seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun Instagram dengan nama akun @gdiipa_inspo.

Membuat masker dari kulit jeruk Istimewa

foto: Instagram/@gdiipa_inspo

"DIY Orange peel brightening face mask (DIY Masker mencerahkan wajah dari kulit jeruk)," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @gdiipa_inspo. Selasa (28/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES