Cara samarkan kerutan hanya pakai krim dari 1 jenis bunga ini bikin kulit glowing bak wanita Korea

Cara samarkan kerutan hanya pakai krim dari 1 jenis bunga ini bikin kulit glowing bak wanita Korea

Brilio.net - Wajah yang awet muda dan halus adalah impian bagi semua orang, terlebih untuk kaum hawa. Namun sayangnya, kulit wajah yang mulus tidak bertahan lama ketika usia seseorang semakin bertambah. Saat memasuki usia di atas 30 tahun, kondisi kulit mulai mengalami proses penuaan. Pada usia ini tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, kulit kendur, dan kerutan mulai muncul.

Penyebab utama dari munculnya kerutan pada area wajah ini yaitu elastisitas kulit mulai berkurang karena kadar kolagen dan elastin menurun. Selain itu, terdapat beberapa faktor yang memengaruhi kedua hal tersebut yaitu paparan sinar matahari, merokok, dan jam tidur yang buruk.

Meskipun kerutan pada kulit mulai bermunculan, kamu tidak perlu khawatir. Kondisi ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan perawatan kulit yang tepat. Seperti rutin membersihkan wajah serta menggunakan krim pelembap dengan bahan kandungan asam hialuronat, retinol, vitamin C, dan peptida yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tampilan kerutan.

Untuk mendapatkan krim pelembap tersebut, kamu tidak perlu membelinya. Cukup membuat krim pelembap sendiri di rumah, kerutan pada kulit wajah perlahan-lahan bisa hilang. Selain itu, bahan yang dibutuhkan cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan rose water atau air mawar saja.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES